Bambang Hidayah Siap Nyalon Jadi Wali Kota Banjar, Sudah Dilirik Beberapa Parpol sebagai ‘Kuda Hitam’ dari Langensari

“Target saya B1 (wali kota), kalau untuk B2 (wakil wali kota) masih pikir-pikir. Tapi yang jelas, saya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Kota Banjar,” kata alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan tahun 1985 ini.

Ia mengaku, keinginan nyalon jadi Wali Kota Banjar awalnya tidak mendapat dukungan dari pihak keluarga. Lantaran, di keluarganya tidak ada yang terjun di dunia politik.

“Namun akhirnya, setelah diberi pemahaman yang baik, saya dapat restu dari orang tua, juga dari istri. Karena pengabdian ke masyarakat itu mulia jika kita melaksanakannya dengan baik dan sungguh-sungguh. Motivasi saya, ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Banjar. Ingin menciptakan iklim investasi untuk kesejahteraan masyarakat, dan menjadikan Kota Banjar menjadi kota strategis,” katanya.

Lantas apa saja yang ditawarkan Bambang Hidayah untuk masyarakat Kota Banjar jika ia ditakdirkan menjadi Wali Kota Banjar?

Bambang Hidayah mengaku sudah memiliki pola strategis untuk membawa Kota Banjar maju dan sejahtera.

“Saya sudah punya pola, rencana, dan masterplan untuk memimpin Kota Banjar. Karena secara umum, tiga pokok penting itu yang akan mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Tapi itu masih rahasia, karena belum waktunya untuk disampaikan,” katanya. (CEP)

Baca juga: Dorong Peningkatan Potensi Pariwisata di Kota Bogor, Disparbud Rangkul PWI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan