Banyak Dapat Kritik Pedas, Lagu Stray Kids ‘LA LA LA’ Malah Berhasil Trending di Youtube

JABAR EKSPRES – Lagu terbaru Boy Grup asal Korea Selatan Stray Kids berjudul ‘LA LA LA’ mendapatkan banyak kritikan pedas karena dinilai terlalu berisik.

Selain tentang lagu barunya ‘LA LA LA” Stray Kids juga kerap di kritik tentang kualitas bermusik serta penampilannya.

Namun ternyata Stray Kids yang merilis lagu barunya pada 10 November 2023 di Channel Youtube JYP Entertainment ini, bisa membungkam segala kritikan tersebut dengan prestasinya.

Lagu ‘LA LA LA” berhasil menjadi trending di Youtube hanya dalam 1 hari paska perilisan. Bahkan masuk diurutan ke 4 Youtube Musik pada 12 November 2023 siang, dan sudah ditonton lebih dari 22 juta viewers.

Baca juga : Alasan Felix Stray Kids Absen dari Jadwal Stray Kids Acara Video Call StarRiver

Lagu yang masuk dalam album Rockstar ini, MV-nya digarap sangat Apik dengan konsep bajak laut. Suara dari masing-masing member membuat lagu tersebut sangat hidup dan menjadi iconik.

Ditambah koreografinya yang menonjolkan kemampuan dari masing-masing member menjadikan lagu ini kian disukai oleh STAY fandom penggemar Stray Kids.

Banyak komentar masuk di unggahan MV tersebut yang memuji lagu baru Stray Kids tersebut.

“MV nya bagus, lagunya bagus,musiknya bagus, koreografi nya keren,vokalnya bagus,rap nya keren, semua membernya punya ciri khas tersendiri, stray kids the best,” seru akun Kangmarl***

“KAPAN SIH STRAY KIDS GA BIKIN KITA BANGGA JADI STAY 😭😭😭 INI KEREN BGT BGT BGT BGT GILA EKPEKTASI KITA SELALU TERPENUHI DAN MALAH MELEBIHI EKPEKTASI SAKING BAGUS NYAAAA GOOD JOB STRAY KIDS ❤❤❤” Tulis akun skxsta***

“Cocok bgt jadi ALARM, berasa tiap pagi dibangunin Felix sambil manggil-manggil” Tulis akun lalan***

“LALALALA” adalah lagu energik yang mengendung elemen rock dan melodi dengan getaran yang unik.” Tulis komentar yang lain.

Baca juga : Asik! Stray Kids Siap Comeback dengan Album Baru November Mendatang

Berikut ini adalah lirik lagu LALALALA – Stray Kids.

[Changbin] Welcome to geungnak (rak) nalbyeorak (rak) eopji gonan (rak) yeokgyeongui bam (rak)

 

[Felix] Japsaenggak gomin okie dokie an hae ppeoljit dopidopi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan