Samsung Galaxy S23 FE Smartphone Kelas Premiun untuk Gen Z

JABAREKSPRES – Setelah sukses mengeluarkan jajaran produk Smartphone kelas premium, Samsung Galaxy S23 FE kembali hadir untuk menjawab kebutuhan bagi generasi muda atau Gen Z dengan harga terjangkau.

Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng mengatakan, salah satu smartphone yang cocok untuk gen Z adalah Samsung Galaxy S23 FE (Fan Edition) yang memiliki performa sangat baik.

‘’Samsung Galaxy S23 Series punya fitur-fitur unggulan seperti Nightography dan AI Processing yang mendukung content making,’’ kata Lo Khing Seng dalam keterangannya.

Untuk prosesor Samsung Galaxy S23 Series punya performa gahar dengan Vapor Chamber 3.9 yang memberikan pengalaman bermain gaming makin epic.

Selain itu, Samsung juga merilis Galaxy Buds FE yang memiliki kualitas audio terdepan ketika didengarkan.

Samsung Galaxy S23 Series memiliki jajaran device yang diluncurkan bersamaan utuk memenuhi kebutuhan Gen Z yang memiliki segudang aktivitas.

Menurutnya, Samsung mengeluarkan jajaran device versi FE untuk memenuhi para pengguna device Galaxy yang sangat besar di seluruh dunia.

Saat ini lini Galaxy premium untuk seri Galaxy S23 sudah sangat banyak digunakan karena memiiki keunggulan.

Samsung Galaxy S23 FE memberikan pengalaman yang luar biasa karena memiliki harga yag sangat terjangkau.

Samsung Galaxy S23 FE punya spesifikasi yang tidak kalah dengan varian Galaxy S23 dengan dilengkapi fitur-fitur terbaik dikelasnya.

Sementara untuk Galaxy Buds FE diciptakan untuk menghadirkan pengalaman audio yang mampu menjawab kebutuhan konsumen.

Samsung Galaxy S23 Series sudah terintegrasi dengan paket lengkap dengan kualitas premium yang menunjang kreativitas Gen Z.

Selain itu, ada akhir tahun ini, lini FE ini juga mengeluarkan Galaxy Tab S9 FE dan Galaxy Tab S9 FE+ yang daat digunakan untuk menunjang buat bikin konten.

‘’Mereka juga bisa melakukan transfer video atau gambar antara kedua perangkat tersebut lebih cepat dengan Quick Share dengan proses editing,’’ujar Lo Khing Seng.

Vapor Chamber memiliki kapasitas lebih besar 3.9 kali jika dibandingkan Galaxy S21 FE dengan optimalkan pengendalian suhu melalui chipset Exynos 2200.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan