DBL 2023: Sukses Balaskan Dendam pada Pertemuan Sebelumnya

JABAR EKSPRES  – Laga kembali tersaji di hari kelima gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region, di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (22/11). SMA BPK Penabur Kota Bandung sukses tuntaskan perlawanan SMAN 9 Kota Bandung dengan skor akhir 44-24.

Aroma balas dendam terpampang pada pertandingan kali ini. Dua tim tampil ngotot raih kemenangan pada laga perdananya di musim 2023.

Efektifitas jadi kunci pada laga kali ini. Pasukan Penabur 1 sukses ungguli putri sembilan mulai quarter pertama hingga quarter akhir, Lindy jadi sosok menakutkan bagi tim SMAN 9 dengan mengemas 18 poin. Penabur 1 sukses balaskan dendam pada pertemuan sebelumnya di tahun 2019 lalu.

Menang di laga perdana. Pelatih SMA 1 BPK Penabur Kota Bandung, Hendrikus Andi berharap, kepercayaan diri pemain bisa terus tumbuh dalam menatap laga-laga selanjutnya. Sebab, Fantastic Four jadi target yang kini pihaknya usung pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023.

“Meskipun masih ada sedikit kesalahan dari anak-anak, kita terus berikan kebebasan agar mereka bisa tampil lebih percaya diri,” ungkap Hendrikus kepada Jabar Ekspres.

“Cuman kita bakal evaluasi kesalahan tersebut. Karena harapan saya di DBL ini kita bisa masuk Fantastic Four seperti tahun sebelumnya,” harapnya. (dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan