Hadir di GIIAS 2023, Chery Bawa Mobil-mobil Futuristik untuk Masyarakat

JABAR EKSPRES – Hadirnya Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 di Kota Bandung pada hari ini tanggal 22 – 26 November 2023 nanti, merupakan momentum besar bagi Chery.

Pasalnya dalam kegiatan yang diselenggarkan di Grand Ballroom Sudirman, Kota Bandung selama 5 hari ini, Chery Membawa mobil-mobilnya yang berteknologi tinggi dan bergaya futuristik.

Maka dari itu, Chery bersemangat untuk dapat berinteraksi langsung dengan warga Jawa Barat khusunya Kota Bandung yang hadir langsung pada GIIAS Bandung 2023.

“Dalam setahun ini, Chery berhasil meningkatkan eksposurnya di Indonesia dengan merilis berbagai SUV premium dan berhasil masuk ke dalam jajaran sembilan besar mobil penumpang dengan pertumbuhan yang sangat pesat,” ujar Qu Ji Zong selaku Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Rabu (22/11).

Hal tersebut membuat pihaknya semakin optimis dengan penerimaan Chery oleh masyarakat Indonesia dan dia mengaku, kali ini pihaknya ingin berinteraksi lebih banyak lagi dengan warga Jawa Barat yang mengunjungi GIIAS Bandung 2023.

Selama lima hari, menurut menurut Qu Ji Zong, booth Chery yang bertema “Drive Forward Together”, akan memamerkan Chery OMODA 5 EV, Chery OMODA 5 GT, dan Chery TIGGO 8 PRO di Hall K.

Selain itu, Chery juga akan menyuguhkan pengalaman uji kendara bagi para pengunjung dengan menyediakan Chery OMODA 5 GT dan Chery OMODA 5 RZ.

“Melihat Bandung sebagai pasar yang strategis dan memiliki potensi besar untuk terus berkembang,” katanya.

Apalagi dengan melihat karakter warga Bandung yang modern dan bergaya hidup urban, maka Chery semakin yakin bahwa produk Chery bisa menjadi pilihan yang tepat di Bandung.

“Selain itu, Chery juga sudah memiliki jaringan dealer yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan standar 3S, sehingga konsumen dapat semakin yakin dengan pelayanan purna jual Chery,” imbuhnya.

Maka dari itu, dia menambahkan momentum GIIAS Bandung 2023 yang berlangsung di bulan November juga bertepatan dengan perayaan satu tahun Chery di Indonesia.

“Satu tahun pertama di Indonesia memiliki arti yang mendalam dengan penerimaan yang sangat positif dari pasar otomotif Indonesia,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan