Kawin Kontrak Manusia dan Iblis, Drakor My Demon Kapan Tayang?

JABAR EKSPRES – Drama Korea (Drakor) My Demon, menjadi Drama yang paling ditunggu-tunggu tayang pada November 2023. Selain menampilkan dua bintang papan atas Korea Selatan yakni Kim Yoo Jung dan Song Kang, My Demon juga memiliki cerita yang snagat seru untuk dinikmati. Banyak pecinta drakor yang pensaran kapan dan dimana tayang My Demon?

Drama yang bergenre komedi, romantis dan fantasi, ini seakan mengingatkan pecintra drakor pada drama serupa yakni Goblin. Dimana ada kisah cinta yang manis antara manusia dan mahluk astral yang tampak oleh mata.

Baca juga : 8 Daftar Drakor Tayang November 2023 dan Sinopsis

My Demon digarap sutradara Kim Jang Han dan naskahnya ditulis oleh Choi A Il, yang pernah juga menulis dalam drama My Queen, dengan genre yang hampir sama dengan My Demon, yakni fantasi yang penuh komedi dan cukup romantis.

Sinopsis My Demon

Drakor MY Demon bercerita tentang pertemuan tak terduga antara seorang manusia Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan iblis Jung Gu Won (Song Kang), yang akhirnya keduanya membuat kesepakatan untuk menjalani pernikahan dengan kontrak tertentu.

Do Do Hee merupakan pewaris chaebol dari Mirae Group yang dikenal memiliki sikap arogan, dingin, dan keras kepala. Ia juga tidak percaya akan keberadaan cinta.

Sementara itu, Jung Gu Won merupakan sesosok iblis yang hidup abadi usai membuat kesepakatan berbahaya dengan manusia yang memiliki kehidupan menyakitkan. Ia memegang jiwa manusia sebagai jaminan untuk dapat hidup selamanya.

Meski telah tinggal di dunia manusia selama dua abad, Jung Gu Won masih kerap memandang rendah umat manusia.

Suatu hari, jalan hidup Do Do Hee dan Jung Gu Won bertemu. Keduanya melakukan kesepakatan yang membuat Jung Gu Won tiba-tiba kehilangan kekuatannya.

Baca juga : Song Kang Bikin BMKG Mendadak jadi Trending Topic

Untuk menyelamatkan dirinya dan supaya dapat tetap hidup abadi, Jung Gu Won harus melangsungkan pernikahan dengan Do Do Hee.

Tak hanya itu, Jung Gu Won juga harus melindungi Do Do Hee seperti Bodyguardnya karena telah mengambil kekuatannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan