Spoiler Nevertheless, Cinta Segitiga Antara Song Kang, Han So Hee, dan Chae Jong Hyeop

Drama “Nevertheless” semakin intens dengan perkembangan hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn yang semakin dekat seusai permasalahan rumit yang sebelumnya menghalangi.

Dalam episode “Nevertheless” sebelumnya, Yoo Na Bi (Han So Hee) diprovokasi oleh Yoon Seol Ah (Lee Yul Eum) yang menyatakan bahwa dia kembali bersama dengan Park Jae Uhn (Song Kang).

Yoo Na Bi merasa tertekan dengan semua yang terjadi dan pergi ke pedesaan. Park Jae Uhn merasa kosong karena ketidakhadirannya yang tiba-tiba, dan setelah berbicara dengan ibunya Oh Min Hwa (Seo Jeong Yeon), dia menyadari bahwa dia merindukan Yoo Na Bi.

Park Jae Uhn menggunakan dalih menghadiri perjalanan MT (pelatihan keanggotaan) untuk menemui Na Bi. Sayang, Jae Uhn terlambat, karena Yang Do Hyuk (Chae Jong Hyeop) sudah duluan menemani Yoo Na Bi.

Akhir episode keenam mengisyaratkan cinta segitiga yang memusingkan antara Yoo Na Bi, Park Jae Uhn, dan Yang Do Hyuk.

Beberapa stills yang dirilis menunjukkan dinamika yang berubah antara Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn.

Secara khusus, cara Park Jae Uhn memandang Yoo Na Bi telah menjadi berbeda, dan ketegangan romantis di antara mereka telah berkembang secara halus.

Dia menatapnya dengan hangat, mata manis, yang menunjukkan bahwa perasaannya terhadapnya menjadi lebih kuat.

Ketika dia tidak tahu di mana dia berada, dia merasa kehilangan dan hampa, dan pemirsa bersemangat untuk mengetahui apa yang akan dia lakukan sekarang setelah dia menyadari perasaannya terhadap Yoo Na Bi.

Meskipun Park Jae Uhn akhirnya mengetahui apa arti Yoo Na Bi baginya, tidak mudah untuk memenangkan hati Na Bi ketika Yang Do Hyuk telah muncul kembali dalam hidupnya.

Keduanya menjadi lebih dekat setelah menghabiskan banyak waktu bersama. Dengan teman masa kecilnya, dia tampaknya lebih nyaman, tetapi dia tidak tahu bahwa dia memiliki perasaan untuknya. Dia cinta pertamanya, dan kasih sayangnya padanya tidak berubah setelah bertahun-tahun.

Sebelumnya, Yang Do Hyuk dengan hati-hati mengakui perasaannya kepada Yoo Na Bi yang sedang tertidur, dan rasa penasaran meningkat atas cinta segitiga yang semakin intensif.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan