8 Daftar Drakor Tayang November 2023 dan Sinopsis

JABAR EKSPRES – Berikut daftar 8 drakor yang akan tayang di November 2023, mulai dari genre romantis, fantasi action hingga saeguk. Banyak bertabur aktor tampan?

Rupanya drakor November 2023 ini sangat menarik untuk kamu tunggu nih! Apalagi ada beberapa nama aktor yang sudah piawai membuktikan kehebatan beraktingnya di drama-drama sebelumnya. Salah satunya ada drama yang akan diperankan Park Bo Young, Nam Jo Hyuk hingga Song Kang.

Penasaran apa saja drakor yang akan tayang di November 2023 nanti? Intip daftarnya di bawah ini.

8 Drakor akan Tayang November 2023

Dirangkum dari laman Koreaboo dan berbagai sumber lainnya, berikut adalah daftar drama Korea yang saying untuk dilewatkan pada November 2023:

1. Moon in the Day

Genre : Fantasi, romantic

Jadwal tayang : 1 November 2023

Pemeran : Pyo Ye-Jin, Kim Young-Dae, dan Ohn Joo-Wan

Sinopsis : Drama fantasi romantis ini berawal dari kisah seorang pria, bintang papan atas yang suatu ketika tertimpa musibah. Ia mengalami kecelakaan mobil saat syuting iklan.

Kemudian, dia diselamatkan oleh seorang petugas pemadam kebakaran wanita tetapi ia malah dirasuki oleh roh pemarah seorang bangsawan dari zaman Silla yang dibunuh oleh istrinya.

2. Daily Dose of Sunshine

Genre : Drama

Jadwal tayang : 3 November 2023

Pemain : Park Bo Young, Yeon Woo Jin, dan Jang Dong Yoon

Sinopsis: Drama yang diadaptasi dari sebuah webtoon ini, berkisah tentang seorang perawat yang memiliki karakter baik hati. Ia bekerja di bidang psikiatri dan berusaha keras untuk menjadi sinar terang bagi mereka para pasiennya. Meskipun banyak sekali tantangan dan rintangan yang harus dilaluinya.

3. Vigilante

Genre: Action, Thriller, Psychological, Crime

Jadwal tayang: 8 November

Pemain : Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae,  Lee Joon Hyuk, Kim So Jin

Sinopsis: Drama ini juga diadaptasi dari sebuah webtoon, bercerita tentang seorang pria yang menjalani kehidupan ganda.

Selama seminggu, dia adalah mahasiswa sempurna di universitas kepolisian. Namun pada akhir pekan, dia berubah menghukum para penjahat yang harus menerima hukuman atas kejahatan yang mereka perbuat.

4. Goryeo Khitan War

Genre: Saeguk atau sejarah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan