Prudential Ajak Warga Kota Bandung Ikuti PRUActive Family untuk Jaga Pola Hidup Sehat

JABARESPRES – Untuk mengajak masyarakat hidup sehat, PT Prudential Life Assurance  atau Prudential Indonesia menggelar aktivitas olahraga bersama dengan masyarakat.

Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia Karin Zulkarnaen mengatakan, ajang ini dikemas lewat program PRUActive Family by Prudential.

‘’Kegiatan ini, punya tujuan untuk mengajak seluruh nasabah asuransi prudential agar bergaya hidup sehat,’’ kata Karin dalam keterangannya.

Pada kali ini, sebanyak 5.000 peserta terlibat dalam kegiatan PRUActive Family by Prudential.

Kegiatan ini diadakan di empat kota, yaitu Surabaya, Bandung, Makassar, dan Medan, dengan menyasar 5.000 peserta.

Kegiatan olahraga ini, mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan gaya hidup sehat. Olahraga secara rutin sangat membantu untuk menjaga kodisi tubuh tetap sehat dan prima.

Kegiatan ini, sejalan dan sangat mendukung salah satu program pemerintah gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) bergerak aktif menjaga kesehatan tubuh, serta membantu mereka memaknai kebersamaan dengan keluarga.

Untuk kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan di Kota Bandung, Prudential Indonesia mengajak masyarakat untu berkumpul di Trans Convention Centre, Trans Luxury Hotel Bandung pada 12 November 2023 pukul 07.30-16.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut warga Kota Bandung akan diajak berbabagai kegiatan seru dan interaktif di antaranya senam zumba, K-POP Cardio, HIP-HOP Cardio dan Fun Exercise.

Selain itu, tidak kalah penting ada juga both medical check up dan konsultasi kesehatan, food bazaar makanan,  dan area game untuk keuarga. Serta tidak ketinggalan hiburan.

Karin mengatakan, dengan mengatur pola hidup sehat masyarakat diajak untuk mengantisipasi risiko terkena penyakit di asa mendatang.

‘’Jika kita sehat dapat mengurangi beban biaya yang akan berdampak pada ekonomi masyarakat akibat semakin tingginya biaya pengobatan,’’kata Karin.

Asurasi Prudential Indonesia sudah berkomitmen untuk memberikan perlindungan kesehatan dan jiwa. Namun kondsi sehat adalah lebih utama agar masyarakat semakin sejahtera.

Berdarkan hasil riset kenaikan prevalensi penyakit tidak menular berhubungan dengan pola hidup tidak sehat.

‘’Jadi adanya peyakit di dalam tubuh salah satu penyebabnya  kurangnya aktivitas fisik dan tidak menjaga pola hidup sehat,’’pungkas Karin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan