100 Tahun Sajikan Kehangatan, Restoran Tertua Braga Permai Berkomitmen Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik

JABAR EKSPRES – Salah satu restoran yang sangat familiar dan legend di Kota Bandung, tiada lain adalah Braga Permai. Kehadirannya selalu menjadi pilihan para penikmat kuliner untuk berbagi keceriaan baik bersama keluarga, teman, maupun kerabat.

Eksistensi Braga Permai untuk selalu menyajikan yang terbaik terbukti dengan perayaan Braga Permai yang ke 100 di tahun ini menjadi momen yang sangat membanggakan. Tepat sudah 1 abad, akhirnya Braga Permai kembali memberikan kehangatan kepada para penikmat makanan di Bandung dan sekitarnya.

100 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk Braga Permai yang selalu bisa menjadi pilihan keluarga dalam berkumpul dan berbagi kehangatan bersama. Banyak kisah yang diceritakan saat menyantap makanan, banyak menu-menu legendaris yang akan dihadirkan kembali yang akan membawa kita ke indahnya masa lalu.

General Manager Braga Permai, Nova Putra Wiguna (Nova) menceritakan, Sejak awal berdiri Braga Permai terus menjadi ruang untuk berbagi kisah, titik temu yang menyajikan dan memberikan inovasi kuliner, dan tempat teduh dengan payung merah yang menjadi ikon Jalan Braga.

“Setelah berganti generasi, inovasi terus dilakukan sehingga kemudian ditambahkan menu-menu favorit pelanggan dan juga peremajaan dan pengembangan fasilitas demi kenyamanan pengunjung,” ujar Nova.

BACA JUGA: Jangan Salah, Ini Perbedaan Obesitas dan Overweight yang Perlu Kamu Tahu

Kata Nova, Dengan visi yang selalu sama dari awal berdiri, untuk ke depannya Braga Permai tidak hanya ingin menjadi restaurant yang berkelas, namun bisa menjadi sebuah tempat untuk menggali dan belajar sejarah melalui kuliner.

“Dengan selalu membawa kehangatan di setiap kisah dan perjalanan 100 tahun ini, kami ingin selalu memberikan pelayanan yang terbaik agar para penikmat kuliner makin nyaman dan menjadikan Braga Permai sebagai rumah kedua untuk moment berkumpul. Pelayanan terbaik tentu saja bukan hanya berfokus pada kualitas produk tapi juga pengembangan sumber daya manusia yang ada di Braga Permai, karena hal ini juga menjadi faktor penting untuk memberikan pelayanan terbaik dan kepuasan kepada tamu yang datang ke Braga Permai,” imbuhnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan