100 Tahun Sajikan Kehangatan, Restoran Tertua Braga Permai Berkomitmen Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik

Selain itu, beberapa pengisi acara yang sudah terkenal di Bandung turut hadir untuk memeriahkan acara seperti KSP alias Kelompok Suara Parahyangan, sebuah band yang terbentuk dari komunitas pecinta musik dari Bandung. Gege Gumilar Orchestra pun hadir menemani tamu dengan alunan nada yang mampu membawa kenangan manis untuk diingat.

Tak hanya itu, tamu undangan juga ditemani oleh Absolute band yang membawa kan top hits lagu 70-90an, dan tidak lupa juga dengan penampilan tarian fusion yang modern traditional oleh Nyentrik Production.

BACA JUGA: Aneka Olahan Buah Semangka yang Lagi Viral

Dengan adanya perayaan 100 tahun ini, Braga Permai berupaya agar terus konsisten memberikan hidangan dan pelayanan yang terbaik dan juga berkualitas. Dengan tampilan yang terbaru, Braga Permai hadir dengan wajah baru yang lebih fresh namun tidak meninggalkan coretan-coretan sejarah yang sudah terukir sejak 1923.

Sebagai informasi, awal kisah perjalanan Braga Permai adalah bermula dari nama Maison Bogerijen- nama restoran ini sebelumnya, yang punya arti rumah milik L. van Bogerijen yang mendirikan bangunan restoran megah dan anggun, dengan gaya arsitektur rumah tradisional Eropa yang identik dengan konsep restoran di negeri kincir angin.

Satu ornamen yang menjadi ciri khas dan tak dimiliki di tempat usaha lain adalah adanya lambang supremasi Kerajaan Belanda yang melekat di bagian depan bangunan. Meskipun arsitektur bangunan lama Maison Bogerijen sudah tak nampak lagi, dan hanya beberapa bagian yang dipertahankan sejak dipugar pada 1950 dan berganti nama menjadi
Restoran Braga Permai, restoran yang dan diklaim menjadi salah satu ikon Bandoeng Tempo Doeloe ini hingga sekarang selalu siap melayani pecinta kuliner dengan menghadirkan menu olahan yang memanjakan lidah pengunjungnya dengan deretan makanan lezat dan legendaris yang tak boleh dilewatkan. Kawasan Braga sendiri dikenal sebagai destinasi bagi para pecinta kuliner dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA: 4 Sabun Muka untuk Mencerahkan Wajah, Harga Mulai Rp21 Ribu

Untuk signature menu saat Braga Permai pertama kali berdiri tiada lain Braga Permai menjadi satu-satunya restoran yang mempunyai izin untuk membuat kue khas kerajaan Belanda seperti Koningin Emma Taart dan Wilhelmina Taart sehingga mendapatkan piagam penghargaan dari Ratu Belanda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan