100 Tahun Sajikan Kehangatan, Restoran Tertua Braga Permai Berkomitmen Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik

Nah, untuk acara perayaan 100 tahun Braga Permai mengusung tema “Kisah Titik Teduh” merupakan tajuk utama yang dibawa di dalam perayaan Braga Permai untuk menceritakan, mengabadikan, dan mengenang perjalanan kisah dan perkembangan restoran ini hingga 100 tahun.

Adapun penyelenggaraan acara ini adalah bagian dari penghargaan terhadap warisan kuliner yang bernilai sejarah, kesan indah yang tak terlupakan dan terpatri, serta kebersamaan yang dilalui dengan para tamu-tamu setia yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan Restoran Braga Permai.

Restoran Braga Permai yang juga menjadi bagian dari saksi bisu perjuangan kemerdekaan Indonesia, untuk memanjakan para tamu setianya, menu yang disuguhkan dalam perayaan ke 100 ini adalah sajian legendarisnya. I Fu Mie Seafood, Duck In Szechuan Sauce, Grill King Prawn, Tenderloin ala Bogerijen, dan Tompouce.

Dalam perayaan hari jadinya ini sekaligus dilakukan penyerahan piagam dari MURI, peluncuran logo Braga Permai yang baru dan suguhan musik dari KSP alias Kelompok Suara Parahyangan, Gege Gumilar Orchestra, Absolute Band and Nyentrik Production. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan