6 Factory Outlet Bandung, Tempat Rekomendasi Belanja Baju Lebaran Branded dengan Harga Terjangkau

JABAR EKSPRES – Menjelang Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 2023 banyak orang yang tengah mempersiapkan belanja baju Lebaran. Salah satu di Kota Bandung, Jawa Barat yang menawarkan banyak factory outlet.

Setidaknya ada 6 factory outlet di Bandung yang bisa menjadi referensi tempat untuk belanja baju Lebaran menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023, yang menawarkan produk branded dengan harga yang lebih miring daripada di store resminya.

Dari 6 factory outlet di Bandung yang direkomendasikan untuk belanja baju Lebaran menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023 tersebut masing-masing menyediakan produk dan layanan yang berbeda-beda.

BACA JUGA: Ga Murahan!3 Tempat Rekomendasi Beli Baju Lebaran Di Bandung

Tak hanya referensi baju lebaran, di 6 factory outlete yang ada di Bandung itu juga memiliki fasilitas yang akan memudahkan para konsumen selama bertransaksi.

Lalu, apa saja factory outlet Bandung yang menjadi rekomendasi belanjua baju Lebaran menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023?

Dikutip JabarEkspres.com dari berbagai sumber pada Kamis, 30 Maret 2023, berikut ini 6 factory outlet yang bisa menjadi referensi belanja baju Lebaran.

6 Factory Outlet di Bandung

1. Rumah Mode

Salah satu factory outlet ternama di Bandung adalah Rumah Mode, hampir setiap harinya dibanjiri oleh pembeli dari luar kota.

Bahkan setiap akhir pekan dan hari libur, jalan menuju factory outlet ini selalu macet. Sehingga, jika kamu berencana belanja baju Lebaran di sini disarankan memilih waktu yang tepat untuk menghindari kemacetan.

Tidak hanya baju Lebaran, pembeli juga akan dimanjakan dengan berbagai produk sisa eksor dengan kualitas premium seperti, tas, sepatu dari merek ternama dunia seperti Gucci, Ralph Lauren, Armani, dan masih banyak lagi. Tidak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat.

Alamat:

Jalan DR. Setiabudhi No. 41 Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40143.

Jam Buka: 09.00 – 21.00 WIB

Fasilitas:

Tempat kuliner, mushola, ATM, toilet, area parkir, dan lokasi berada di tempat strategis dekat dengan akses tempat wisata.

Telepon: (022) 2032938

2. The Secret

Factory outlet yang menjadi rekomendasi untuk berburu baju Lebaran menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023 adalah The secret.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan