10 Factory Outlet di Bandung yang Paling Sering Gelar Diskon

Untuk mendapatkan produk-produk di FO Blossom Family, Anda perlu merogoh kocek mulai dari Rp36 ribu hingga Rp500 ribu rupiah.

5. Episode FO Bandung

Episode Bandung adalah sebuah toko baju yang terletak di Jalan Trunojoyo No. 13, Bandung. Toko ini menyediakan beragam produk fashion seperti pakaian, sepatu, tas, dan aksesoris dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, Episode Bandung juga terkenal memiliki koleksi baju dan aksesoris yang unik dan stylish, cocok untuk para fashion enthusiast yang ingin tampil beda.

Toko ini selalu ramai oleh pelanggan dari berbagai kalangan, baik lokal maupun internasional. Dengan lokasi yang strategis dan barang yang ditawarkan yang beragam, Episode Bandung menjadi salah satu toko fashion yang patut untuk dikunjungi saat berada di kota Bandung.

6. Rumah Mode Factory Outlet Bandung

FO di Bandung terkenal yang pertama yaitu ada Rumah Mode Factory. Buat orang yang ngerti fashion pasti akan mampir ke sini ketika berada di Bandung untuk mencari barang fashion yang murah. FO ini juga menyediakan store online di akun instagram dan akun tiktok.

Selain sebagai toko baju, tempat ini memiliki desain arsitektur khas Indonesia yang terinspirasi dari Pulau Dewata dan menawarkan konsep one stop shopping.

Di sini, Anda dapat menemukan berbagai barang branded seperti tas, sepatu, dan pakaian merk Gucci serta Ralph Lauren yang dijual dengan harga yang terjangkau. Selain itu, juga tersedia aksesoris dan mainan anak-anak.

Tidak hanya itu, tempat ini juga memiliki taman yang indah untuk bersantai dan berfoto, serta kafe yang menyajikan kopi dan jajanan khas Bandung kekinian.

Sehingga, FO ini bukan hanya tempat untuk berbelanja fashion tetapi juga tempat yang cocok untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga atau teman. Nuansa yang asri dan homey akan membuat Anda betah berlama-lama di sini.

7. Heritage Lifestyle Hub Bandung

Heritage Lifestyle Hub Bandung adalah salah satu factory outlet Bandung murah yang sedang viral di Tiktok. Bahkan, tempat ini dianggap sebagai pelopor dari factory outlet lainnya. Lokasinya terletak di Jalan L.L.R.E. Martadinata (Riau) No. 63–65, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan