Samsung Galaxy A05 Punya Spek Gahar Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

JABARESKPRES – Dibandrol dengan harga 2 jutaan Samsung Galaxy A05 menjadikan salah satu smartphone yang memiliki kualitas mumpuni dan harga paling ekonomis.

Smartphone ini dari sisi performa, kamera, layar, juga daya tahan, patut bisa diandalkan meski harga hanya dikisaran 2 jutaan.

Samsung Galaxy A05 memiliki saudara kembar Samsung A05s. Keandalan dari Smarphone ini lebih unggul dari tipe sebelumnya.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, Galaxy A05 series memiliki layer smooth dengan refresh rate hingga 90Hz.

Sementara itu untuk kamera utama Smartphone ini menacapkan dengan kapasitas 50MP. Resolusi hasil kepretan foto menghasilkan gambar jernih dengan warna natural.

Untuk kapasitas baterai 5000mAh akan membuat pengguna Samsung Galaxy A05 ini bisa bermain game seharian penuh tanpa melakukan charging.

‘’Untuk urusan fitur, smartphone ini memang juara dengan berbagai kecanggihan untuk pengguna,’’ ujar Ricky.

Samsung Galaxy A05 memiliki prosesor mediatex helio G85. Prosesor ini dikenal sebagai chip mesin paling handal dalam urusan bermain gim.

Sedangkan untuk Galaxy A05s pun pasti lancar performa yang ditanamkan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 680.

Smartphone ini memiliki kapasitas RAM 6GB untuk tipe Galaxy A05, namun punya fitur khusus RAM plus sehingga bisa diupgrade menjadi 12 GB.

Untuk ruang penyimpanan internal terbilang besar dengan kapasitas 128GB menjadikan pengguna leluasa menyimpan berbagai dokumen baik foto ataupun video.

Selain itu ruangan untuk penambahan memeri juga tersedia dan dapat menyimpan storage hingga 1TB menggunakan microSD.

lah satu keunggulan smartphone ini adalah memiliki optimalisasi otomatis. Dimana Galaxy A05 series akan otomatis restart ketika perangkat tidak digunakan.

Untuk memastikan perangkat terus berjalan secara optimal caranya sangat gampang, cukup klik setting, Scroll kebawah dan klik “perawatan perangkat dan baterai.

Kemudian Klik Optimalisasi Otomatis, Nyalakan fitur Mulai Ulang saat Diperlukan.

Untuk kualitas hasil jepretan, kamera utama 50MP dapat mengambil foto dengan detail dan tajam.

Sementara kamera depth 2MP-nya juga memungkinkan  untuk menciptakan efek bokeh yang artistik.

Bagi yang suka selfie, kamera depan memiliki kualitas 8MP yang jernih pada Galaxy A05 dan 13MP pada Galaxy A05s.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan