Lengkap! Hasil dari Raw Scan One Piece Chapter 1097, Simak di Sini!

One Piece chapter 1097 kemudian menunjukkan bahwa Raja Bekori tampaknya tidak terlalu memedulikan kemarahan tersebut. Sebaliknya, dia membahas bagaimana menjadikan wilayah utara sebagai Kerajaan Sorbet yang sebenarnya dan bagaimana hal ini akan mengurangi biaya Tribute Surgawi. Selain itu, mereka juga membahas bahwa para lansia di wilayah selatan yang tidak mampu membayar pajak akan diuntungkan, karena penderitaan akan berkurang.

Namun, terungkap bahwa Kuma, Ginny, dan tiga orang lainnya akhirnya ditangkap, dengan Ginny dan yang lainnya tertangkap karena mencoba membebaskan Kuma. Kuma merasa kesal melihat negaranya yang dipenuhi kebencian. Ginny berpendapat bahwa Raja Bekori kemungkinan besar diinstruksikan oleh Naga Langit dan pihak lain yang berada di atasnya.

One Piece chapter 1097 kemudian menunjukkan bahwa istana Bekori diserang, dan penguasa akhirnya digulingkan oleh Dragon, Ivankov, dan kelompok Pejuang Kemerdekaan mereka. Kuma dan Ginny diselamatkan dan bergabung dengan kelompok tersebut, yang kemudian dikenal sebagai Tentara Revolusioner dengan Kuma, Ivankov, dan Naga sebagai pilar-pilar utamanya.

Dragon mengungkapkan bahwa kelompok tersebut kekurangan dana dan mereka harus bertindak sebagai tentara bayaran untuk melatih dan memasok senjata bagi rekrutan baru. Kuma bertanya kepada Dragon dari mana dia mempelajari tentang senjata, yang mengungkapkan bahwa Dragon dulunya merupakan anggota Marinir tetapi tidak menemukan keadilan di sana. Kuma kemudian mengatakan bahwa mereka dapat mengandalkan Naga, dan Naga menjawab bahwa raksasa lembut tersebut tidak akan menyesal bergabung dengan mereka.

Chapter 1097 juga mengungkapkan bahwa Kuma masih akan kembali ke Kerajaan Sorbet dari waktu ke waktu untuk membantu para lansia, sesuai dengan kilas balik yang berlangsung delapan tahun setelahnya. Empat belas tahun sebelum cerita utama, Ginny, yang kini menjadi kapten Angkatan Darat Pasukan Timur, bersemangat untuk bertemu dengan kelompok Kuma keesokan harinya.

Namun, saat mereka berbicara tentang beruntungnya Ginny untuk mendapatkan hati Kuma, seseorang yang tidak terlihat mendekati mereka, mengisyaratkan bahwa Ginny mungkin akan menghadapi musuh tak terduga. Adegan kemudian berpindah ke markas Angkatan Darat Baltigo, di mana Dragon diberitahu bahwa Ginny telah ditangkap oleh musuh tak terduga ketika masalah tersebut berakhir. Meskipun penggemar tidak tahu pasti, banyak yang menduga bahwa musuh tak terduga ini mungkin adalah Saint Jaygarcia Saturn.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan