Kumpulan Doa untuk Palestina Latin dan Artinya, Yuk Doakan Saudara Kita!

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan Kumpulan doa yang bisa dipanjatkan untuk saudara-saudara kita di Palestina yang sedang ditindas oleh Israel. Simaklah di sini doa untuk Palestina.

Doa merupakan salah satu hal yang bis akita lakukan untuk membantu saudara kita di Palestina selain dengan donasi, bantuan kemanusiaan dan sebagainya.

Doa untuk palestina ini bisa dipanjatkan kapan saja, kamu bisa membaca doanya ketika sesudah solat atau disela-sela kamu berdizikir kepada Allah SWT.

Selain bantuan yang bersifat kemanusiaan, doa untuk Palestina juga merupakan hal yang penting untuk dilakukan, apalagi sesama muslim, diharapkan selalu mendoakan keselamatan dan kesejahteraan saudara seagama.

Nah di bawah ini merupakan Kumpulan doa untuk Palestina yang bisa dipanjatkan kepada Allah SWT kapan saja. Yuk simak di sini!

Doa untuk Palestina Latin dan Artinya

Doa Meminta Kemenangan untuk Mujahidin di Palestina

 

Allahumma ‘a-izzal islama wal Muslimina, Allahummanshur ikhwananal Musliminal mujahidina fi filistin, Allahumma tsabbit imanahum wa anzilis-sakinata ‘ala qulubihim wa wahhid shufufahum, Allahumma ahlikil kafarata wal musyrikina Allahumma dammiril yahuda wa israila, Wa syattit syamlahum wa farriq jam’ahum, Allahummanshur ‘alal mujahidina a’daa-ana wa a’daa-addin. Birahmatika ya arhamar-rahimin wa shallallahu ‘alan-nabiy Muhammad.

Artinya: Ya Allah, muliakanlah Islam dan kaum Muslimin, Ya Allah, tolonglah kaum Muslimin dan Mujahidin di Palestina, Ya Allah, teguhkanlah Iman mereka dan turunkanlah ketenteraman di dalam hati mereka dan satukanlah barisan mereka, Ya Allah, hancurkanlah kaum kuffar dan kaum musyrikin, Ya Allah, binasakanlah kaum Yahudi dan pasukan Israel dan cerai-beraikanlah kesatuan mereka, Ya Allah, menangkanlah kaum Mujahidin atas musuh kami musuh agama dengan Rahmat-Mu, Wahai Yang Maha Pengasih, Dan sampaikanlah sholawat kami kepada Nabi Muhammad.

 

Baca juga: Makna Simbol Semangka yang Digunakan untuk Mendukung Palestina

 

Doa Meminta Keselamatan untuk Mukmin Palestina yang Tertindas

Allahumma najji ikhwananal mu’mininal mustadhafina fi Falisthin wa fi kulli makan.

Artinya: Ya Allah, selamatkanlah saudara-saudara kami kaum mukminin yang tertindas di Palestina dan di setiap tempat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan