Media Korea Bocorkan Cara Yoo Ah In Dapatkan Obat seacara Ilegal!

JABAR EKSPRES- Baru-baru ini dilaporkan bahwa aktor Yoo Ah In menggunakan 567 miligram Midazolam, 10,7 mililiter Ketamine, dan 200 miligram Remimazolam. Media Korea melaporkan bahwa Yoo Ah In juga dituduh memperoleh 1.150 obat tidur secara ilegal melalui 44 transaksi terpisah dengan menggunakan nama orang lain.

Pada tanggal 2 November 2023, dilansir Yonhap News bahwa ia telah menggunakan nama ayah dan saudara perempuannya untuk menerima resep obat tidur. Sebuah media bernama The Fact telah memperoleh dakwaan melalui anggota Komite Kehakiman Majelis Nasional.

Dalam dakwaan, terungkap bahwa ia telah kecanduan obat tidur, dan bahkan mencuri nomor identifikasi anggota keluarganya untuk membeli pil tersebut.

Baca juga: Ngeri! Kasus Terbaru Yoo Ah In, Terungkap Gunakan Profol dan Paksa Youtuber Pakai Narkoba

Baca juga: Dibalik Kasusnya Yoo Ah In Mempunyai Prestasi? Apa Saja?

Informasi tersebut sempat ia ungkapkan kepada teman dekatnya, seorang CEO sebuah brand fashion, Park. Ia mengaku meminta Park untuk berpura-pura menjadi adiknya dengan nomor identifikasi yang didapatnya dari adik kandungnya.

Melalui bantuan Park, dia berhasil memperbaikinya. Pada tahun yang sama, dia meminta pil kepada dokter menggunakan nomor identifikasi ayahnya, mengklaim bahwa dia akan memberikan pil tersebut kepada pria lanjut usia tersebut.

Yoo Ah In telah memperoleh sekitar 1010 pil secara ilegal melalui metode ini antara Juli 2021 dan Agustus 2021 untuk mengatasi kecanduannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan