6 Ide Deskripsi Poster Disney AI di Bing Versi Guru, Tentara, Mahasiswa, Perawat

JABAR EKSPRES – Ini dia ide deskripsi untuk poster Disney AI di Bing Image Creator versi berbagai profesi, mulai dari guru, tentara, mahasiswa hingga perawat. Yuk cek contohnya!

Bing Image Creator adalah salah satu alat yang dapat membuat poster viral ala Disney dengan bantuan AI (Artificial Intelligence).

Bagi Anda yang ingin membuat tren poster ala Disney di Bing ini cukup mudah, caranya dengan mengakse situs https://www.bing.com/create.

Kemudian akan ada kolom deskripsi yang bertujuan untuk memberikan perintah agar dibuatkan poster yang sesuai keinginan Anda.

Nah, kali ini akan dibahas beberapa ide contoh deskripsi poster Disney AI di Bing Image Creator untuk berbagai profesi menarik yang banyak dibuat warganet lainnya.

BACA JUGA: 4 Ide Deskripsi Poster Disney AI di Bing Versi Nikah dan Keluarga, Unik!

Contoh Deskripsi Poster Disney AI di Bing Image Creator

Berikut JabarEkspres.com berikan ide deskripsi untuk membuat poster Disney AI di Bing Image Creator versi berbagai profesi seperti guru, tentara, dokter, perawat dan lainnya.

1. Disney pixar poster, a female teacher wearing a black hijab and navy teacher’s uniform is sitting and checking her students’ books in the classroom , 3D animation

Artinya: seorang guru wanita memakai hijab hitam dan seragam guru warna navy sedang duduk dan memeriksa buku muridnya di ruang kelas

2. Disney pixar poster, a handsome Indonesian soldier stands holding a weapon proudly in the forest, 3D animation

Artinya: seorang tentara indonesia yang tampan berdiri memegang senjata dengan gagah berada di hutan

BACA JUGA: Contoh Deskripsi Disney Poster AI di Bing Versi Family, Super Lucu!

3. Disney pixar poster, a female student wearing a light blue shirt and long white skirt, white hijab, carrying a small backpack, books in her hand, is in front of the university building, 3D animation

Artinya: seorang mahasiswa wanita memakai kemeja biru muda dan rok putih panjang, hijab putih, membawa ransel kecil, buku ditangannya, berada di depan gedung universitas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan