8 Daftar Drakor Tayang November 2023 dan Sinopsis

Jadwal tayang: 11 November

Pemain: Kim Dong Jun, Choi Soo Jong, Ji Seung Hyun, Lee Si A

Sinopsis: Drama sejarah ini akan mengisahkan tentang kejadian pada masa Raja Hyeonjong yang memimpin perang melawan Khitan dan kemudian menyatukan Goryeo bersama mentor politik dan panglima tertingginya.

5. Secret Playlist

Genre: Romantis

Jadwal tayang: 18 November

Pemain : Kim Hyang Gi, Shin Hyun Seung

Sinopsis: Drama ini diadaptasi dari cerita webtoon yang berpusat pada kisah romansa rahasia yang terjadi antara idola K-Pop dan seorang YouTuber.

BACA JUGA: Profil dan IG Pemeran Yi Chan dan Chung Ah Drakor Twinkling Watermelon

6. A Bloody Lucky Day

Genre: Thriller, Psychological, Drama

Jadwal tayang: 20 November 2023

Pemain : Lee Sung Min, Yoo Yeon Seok, dan Lee Jung Eun

Sinopsis: Drama ini akan berkisah tentang seorang sopir taksi yang terbangun dari mimpinya yang dianggap akan mengalami keberuntungan. Tiba-tiba ia mendapatkan penumpang seorang pria yang tiba-tiba menawarinya $1.000 USD untuk tumpangan ke Mokpo. Ia mengira keberuntungan sedang berpihak padanya saat itu.

Padahal dia tidak tahu, penumpangnya tersebut baru saja membunuh seseorang dan sedang dalam pelarian.

7. My Demon

Genre: Fantasi, romantis

Jadwal tayang: 24 November 2023

Pemain: Kim Yoo Jung, Song Kang, Lee Sang Yi, Kim Hae Sook, Jo Hye Joo, Kim Tae Hoon, Jo Yeon Hee, Kang Seung Ho, Lee Yoon Ji, Seo Jeong Yeon, dan Heo Jung Do.

Sinopsis: Drama fantasi romantis ini mengangkat kisah tentang seorang pewaris berkepala dingin dan sinis, ia mengadakan kontrak pernikahan dengan iblis yang kehilangan kekuatannya.

BACA JUGA: 5 Misteri Drakor ‘Moving’ Belum Terpecahkan, Season 2 Bakal Ada?

8. The Story of Park’s Marriage Contract

Genre : fantasi, romantis

Pemain: Lee Seyoung, Bae Inhyuk, Yoo Seon Ho

Jadwal tayang: November 2023

Sinopsis : Dramanya berawal dari seorang suami yang meninggal pada malam pernikahan. Diketahui dia diculik dan dibuang ke dalam sumur, sehingga kehidupan Park Yeon Woo sepertinya pertanda telah berakhir.

Dalam drama ini, dia tiba-tiba terbangun di abad ke-21 dan berhadapan langsung dengan seseorang yang mirip sekali dengan mendiang suaminya. Hingga akhirnya, nasib menyatukan mereka kembali di mana mereka membuat sebuah kontrak pernikahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan