Kapan Tayang Film ‘Snow White Live Action’? Ini Dia Pemeran Putri Salju dan Ratu Jahat

JABAR EKSPRES – Jadwal tayang film ‘Snow White Live Action’ dapat diketahui berikut ini. Pemain putri salju dan ratu jahat juga sudah ada bocorannya, lho!

Dilansir dari The Times of India, ‘Snow White Live Action’ akan menghadirkan pemain Zegler yang berperan sebagai Putri Salju dan Gal Gadot sebagai ratu jahat. Sementara itu, ada Ansu Kabia yang akan berperan sebagai Huntsman (pemburu) dan Andrew Burnap sebagai Jonathan (karakter baru).

Sebagai informasi, film aslinya berjudul Snow White and the Seven Kurcaci (Putri salju dan tujuh kurcaci) sudah dirilis pada tahun 1937 dalam bentuk film animasi serta memiliki durasi panjang pertama kalinya dari Disney.

Selama lebih dari 85 tahun, para perancang dan tim di balik pengadaptasian ulang ini telah berjanji untuk memberikan versi terbaru dari dongeng klasik tersebut.

BACA JUGA: Profil dan IG Pemeran Yi Chan dan Chung Ah Drakor Twinkling Watermelon

Dalam alur cerita yang akan disajikan, tujuh kurcaci akan mengalami perubahan dalam pembuatan ulangnya. Zegler mengungkapkan bahwa film terbaru ini tidak akan berfokus pada unsur romantis dalam ceritanya, tetapi akan menekankan perjalanan Putri Salju yang menjadi pemimpin yang dipengaruhi oleh sang ayah.

Jadwal Tayang ‘Snow White Live Action’

Diberitakan The Times of India dari Variety terkait jadwal tayang ‘Snow White Live Action’ ternyata mengalami perubahan. Semula dijadwalkan tayang pada 22 Maret 2024 dan kini diundur menjadi 21 Maret 2025.

Dilansir dari The Verge, penundaan ini sebagai respons terhadap pemogokan buruh yang sedang terjadi di SAG-AFTRA, dan dilaporkan membuat beberapa studio mempertimbangkan kemungkinan harus mengatur ulang jadwal rilis tahun 2024 mereka untuk menutupi kurangnya pekerjaan baru.

Film ini akan disutradarai oleh Marc Webb, yang sebelumnya berhasil mengarahkan proyek-proyek garapannya seperti “The Amazing Spider-Man,” “500 Days of Summer” (2009), “Gifted” (2017), dan “The Only Living Boy in New York” (2017).

BACA JUGA: Serial ONE PIECE Live Action Berlayar ke Musim Kedua!

Skrip film ini akan ditulis oleh Greta Gerwig bersama Erin Cressida Wilson. Erin Cressida Wilson telah menjadi penulis skenario untuk film-film seperti “Secretary” (2002) dan “The Girl on the Train” (2016). Sementara itu, Greta Gerwig dikenal atas kontribusinya sebagai penulis atau co-penulis dalam tiga film yang dia sutradarai, termasuk “Lady Bird” (2017), “Little Women” (2019), dan “Barbie” (2023).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan