Dijamin Gak Bikin Bosen, ini 5 Rekomendasi Wisata Edukasi Seru di Bandung

Terdapat banyak wahana yang ada disini mulai dari ruang bumi, ruang perakitan, ruang audio visual, ruang fisika dasar, ruang fisiologi, ruang robotic, ruang geologi, ruang kimia, ruang astronomi, ruang ilusi optic, dan masi banyak lagi wahan bermain yang edukatif dan menyenangkan.

Lokasi: Jalan Sirnagalih Nomor 15, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Jam operasional : Setiap hari dari jam 08.00 hingga 17.00.
Tiket : Rp. 45.000

4. Saung Angklung Udjo

Rekomendasi keempat ada Saung Angklung Udjo. Merupakan adalah wisata edukasi di Bandung yang mengajarkan aktifitas juga melestarikan budaya khas Indonesia.

Angklung menjadi salah satu alat musik tradisional yang cukup populer dan menarik untuk dipelajari.

Disini anak akan diajarkan bagaimana cara memainkan angklung dan juga memainkan musik menggunakan angklung. Setelah belajar bersama, anak akan menampilkan pertunjukan musik menggunakan angklung.

Selain anak bisa belajar memainkan angklung, wisata ini juga membantu melestarikan alat musik tradisional angklung ini terus dikenal dan digunakan oleh anak bangsa.

Lokasi : Jalan Padasuka Nomor 118, Pasirlayung, Cibeunying Kidul.
Jam OPerasional: Setiap hari mulai pukul 8.00 pagi sampai 17.00.
Tiket mulai dari Rp. 40.000 hingga Rp. 100.000

5. Kebun Strawberry Ciwidey

Rekomendasi yang terakhir ada Kebun Strawberry Ciwidey, merupakan salah satu wisata edukasi yang memiliki tema alam yang asri dan indah.

Wisata edukasi di Bandung satu ini merupakan salah satu pilihan berwisata yang menawarkan aktifitas memetic buah strawberry dengan anak – anak di perkebunan strawberry.

Anak bisa bermain sembari belajar cara untuk memetik dan mengetahui buah strawberry seperti apa yang sudah matang. Memetik buah dengan pemandangan perkebunan strawberry dan suasana asri merupakan aktifitas yang menyenangkan.

Selain bisa memetic buah, disini anak juga belajar merawat mulai dari menyiram dan memberi pupuk pohon strawberry.

Wisata edukasi ini beralamat di Jalan Ciwidey, Bandung. Wisata ini buka setiap hari, dan memiliki tiket masuk mulai dari Rp. 5000 saja.

Itulah lima rekomendasi wisata edukasi di bandung yang seru dan dijamin anak gak akan bosen karena terlibat langsung dengan aktifitas seru.

Tinggalkan Balasan