Sosok Pria Dalam Video Rebbeca Klopper Diungkap Pengacara

JABAR EKSPRES – Tim pengacara Rebbeca Kloper akhirnya mengungkap siapa sosok pria yang ada dalam video asusila bersama kliennya, saat melakukan konferensi Pers, Jumat 20 Oktober 2023 kemarin.

Muannas yang merupakan Kuasa Hukum Rebbeca Kloper, membenarkan bahwa sosok pria dalam video Rebecca Klopper adalah pasangannya yang kini sudah menjadi mantannya.

“Ya itu pasangannya, ya itu pasangannya ya?,” ungkapnya dihadapan wartawan di kawasan Petogongan, Jakarta Selatan, Jumat (20/10).

Baca juga :  Penyebar Video Rebecca Klopper Berhasil Ditangkap Bareskrim Polri

Dia juga menyebutkan secara jelas, bahwa pria tersebut merupakan mantan kekasih Rebecca yang sakit hati kepadanya sehingga melakukan penyebaran video tersebut.

“Mantannya, oh mantannya,” tambahnya.

Meski tidak secara gamblang menyebutkan identitas pria tersebut, namun Muannas memastikan bahwa ada motif sakit hati dalam kasus tersebut yang berujung pada pengancaman terhadap kliennya.

Hal inilah yang akhirnya dilakukan pelaporan kepada pihak yang berwajib disertai dengan bukti-bukti pengancaman terhadap dirinya.

“Setelah kita pelajari kasus ini, kasus ini berkaitan dengan kekerasan gender online dengan berbagai macam kekerasan bisa terjadi karena revenge porn adanya manipulasi, kemudian ada pihak yang sakit hati kemudian mengikuti dengan pengancaman,” Jelas tim kuasa hukum lainnya, Raudhah Mariyah.

Tim Kuasa hukumnya sengaja tidak akan menyebutkan identitas sang mantan sekaligus pelaku pengancaman tersebut, namun semua bukti sudah diserahkan kepada Polisi.

Baca juga : Rebecca Klopper Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Video Syur Part 2

“Kami tidak pernah menyebutkan nama mantan pacar secara eksplisit ya. Tetapi bukti sudah diserahkan kepada pihak yang berwajib bahwa ini menjadi satu rangkaian kronologi bahwa ada ancaman dalam peristiwa ini, kasus demi kasus yang dialami oleh Rebecca. Jadi kita harus lihat dulu dari hulunya siapa yang mengancam, kemudian muncul video, tujuannya apa sampai terjadi masa depan seseorang, nasib seseorang dihancurkan, kemudian dia sedikit mau bangkit dihantam lagi dengan video-video lain ini menjadi saru kesatuan utuh,” Jelasnya.

Rebecca Kloper sendiri hingga saat ini masih bungkam kepada media terkait beredarnya video asusilanya. **

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan