Menangin iPhone 14 di Promo Anniversary ke-3 Lembang Park Zoo 16 Oktober 2023

JABAR EKSPRES – Lembang Park Zoo, dalam rangka anniversary yang ke-3 menggelar program promo menarik dengan hadiah fantastis, berupa doorprize senilai puluhan juta rupiah dan hadiah grandprize berupa satu buah iPhone 14 untuk pengunjung yang beruntung.

Promo Anniversary ke-3 Lembang Park Zoo ini akan digelar tepat pada tanggal anniversary berdirinya kebun binatang favorit warga jabar ini, yakni pada Senin, 16 Oktober 2023.

Baca juga : Harga Tiket dan Lokasi Lembang Park Zoo Terbaru 2023

Dilansir dari unggahan akun isntagram resminya @lembang_parkzoo, ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mengikuti promo menarik ini, diantaranya:

1. Pemenang doorprize adalah sahabat satwa yang berkunjung di Lembang Park & Zoo pada tanggal 16 Oktober 2023 sampai dengan pukul 12.00.

2. Pemenang akan diundi dari nomor barcode yang tertera tiket gelang.

3. Pengumuman Pemenang diundi tanggal 16 Oktober 2023 pada pukul 12.00 bertempat di Amphytheater Lembang Park & Zoo.

4. Jika ada nomor barcode yang disebutkan ketika pengundian dan setelah 3x dipanggil tidak ada respon nomor tersebut dianggap gugur.

5. Jangan lupa follow sosial media Lembang Park and Zoo instagram, tiktok, youtube.

Lembang Park and Zoo adalah sebuah objek wisata yang memadukan berbagai macam tema wisata dalam satu kawasan. Dengan luas mencapai 20 hektar, Lembang Park and Zoo akan memberikan kepuasan kepada pengunjung untuk mengeksplore berbagai keindahan alam lengkap dengan flora dan fauna didalamnya.

Baca juga : Mau Liat 350 Ekor Binatang? Ini Dia Wisata Bandung Lembang Park & Zoo yang Wajib Dikunjungi Bermain Bersama Anak!

Ditambah fasilitas yang super lengkap dijamin akan membuat pengunjung makin betah berlama-lama menikmati pesona keindahannya. Apalagi koleksi satwanya yang beragam hingga mencapai ratusan jenis, akan memberikan petualangan edukasi seru bagi anak-anak dan keluarga.

Harga Tiket Masuk Lembang Park & Zoo

Untuk kamu yang membutuhkan informasi terkait harga tiket masuk, berikut penjelasannya:

Harga tiket Lembang Park & Zoo:

Hari Senin – Jumat : Rp50.000
Hari Sabtu dan Minggu : Rp70.000
Anak yang tinggi badannya di bawah 80 cm gratis masuk.
Paket rombongan dengan minimal 50 orang pengunjung mendapatkan potongan 10%.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan