Segini Harga Tiket Lembang Park & Zoo, Wisata yang Cocok untuk Libur Lebaran 2023

JABAR EKSPRES – Saat ini sudah memasuki masa libur Lebaran 2023, terdapat beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Salah satu yang akan dibahas dalam artikel ini adalah Lembang Park & Zoo.

Kebun binatang bisa menjadi destinasa yang cocok untuk kamu datangi bersama keluarga untuk menikmati momen libur Lebaran 2023.

Apalagi jika liburanmu ditemani dengan si kecil, karena akan sangat menyenangkan melihat berbagai satwa dan juga bisa berinteraksi melalui jarak dekat.

Wisata yang termasuk paling hits di Bandung ini bertempat  di Jalan Kolonel Masturi No. 171 Sukajaya, Lembang, Bandung Barat.

Jika mencari tempat wisata yang dekat dengan hotel dan tempat sewa mobil, maka Lembang Park & Zoo adalah destinasi yang tepat.

Misalnya penginapan Syariah Runia Villa, Lembur Incu Syariah Villa & Resto, Villa Vania Lembang. Juga ada tempat sewa mobil Natarebt Tour & Travel, Abigail Rental Mobil, dan lainnya.

Lembang Park & Zoo memiliki luas sekitar 20 hektar dengan 370 ekor satwa yang hidup di dalamnya, diantaranya dari golongan herbivora, omnivora, dan karnivora.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Libur Lebaran 2023, Seru-Seruan Bersama Keluarga

Selain mengenal satwa, ada juga pertunjukkan satwa yang bisa kamu saksikan. Seperti pertunjukkan burung, hingga parade hewan.

Kemudian, ada berbagai wahana permainan yang bisa kamu coba. Baik untuk anak-anak maupu orang dewasa.

Wahana yang dikhususkan untuk anak-anak diantaranya ada playground, carnival games, paddle boat, hingga storyland.

Sementara untuk orang dewasa tersedia wahana permainan panahan, menunggang kuda, sampai e-scotter.

Fasilitas lainnya yang bisa kamu nikmati juga ada Restoran Cari Makan yang menyediakan sajian khas Nusantara, Neko Cat Cafe, dan Ouagga Green Cafe.

Jangan khawatir terkait masalah parkir, karena kebun binatang ini menyediakan area parkir yang luas. Serta ada juga toilet umum untuk para pengunjung.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Games untuk Nikmati Momen Lebaran 2023 Bersama Keluarga

Harga Tiket dan Jam Buka Lembang Park & Zoo

Khusu libur Lebaran ini, harga tiket masuk kebun binatang Lembang Park & Zoo mengalami kenaikan yaitu sebesar Rp 80.000 untuk periode 21 April 2023 – 1 Mei 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan