Gegara Viral Peluk Wanita Iran, Cristiano Ronaldo Terancam Dicambuk 99 Kali

JABAR EKSPRES – Cristiano Ronaldo kembali membuat geger dunia, setelah Stasiun TV Iran, Sharq Emrooz, menyebut pemain Al Nassr itu dinyatakan bersalah melakukan zina dan harus mendapat hukuman dicambuk 99 kali.

Pernyataan Cristiano Ronaldo harus dicambuk  itu terkait sebuah video yang tengah viral di media sosial, dimana Ronaldo memeluk dan mencium kening seorang pelukis difabel Iran bernama Fatima Hamami yang telah menggambar dirinya.

Fatima Hamami berhasil melukis sosok Cristiano Ronaldo dengan menggunakan kakinya, karena seniman terkenal asal Iran ini mengalami kelumpuhan hingga 85 persen.

Fatima merupakan penggemar berat Ronaldo sejak kecil, dia sengaja memberikan lukisannya kepada Ronaldo sebagai hadiah saat Sang Idola bertandang ke negaranya bersama clubnya Al Anssr untuk bertanding melawan Persepolis FC di Liga Champions Asia pada 20 September 2023.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Viral karena Pakai Gamis Saat di Arab Saudi

Sebagai apresiasi atas kerja keras Fatima, Ronaldo yang berkesempatan bertemu dengan Fatima langsung memberikan pelukan dan ciuman dikening fatima.

Hal tersebut rupanya langsung mendapat reaksi keras dari sekelompok pengacara konservatif Iran, yang menyebutnya telah melanggar hukum syariat Islam dalam bentuk perzinahan, yakni dengan memeluk dan mencium perempuan yang bukan muhrim.

Sanksi dari pelanggaran perzinahan tersebut adalah dicambuk sebanyak 99 kali dan akan dilaksanakan bila sang Bintang kembali mendatangi negara tersebut.

Namun Stasiun TV Iran, Sharq Emrooz juga menyebutkan, sanksi tersebut bisa dibatalkan apabila Ronaldo ‘menunjukkan penyesalan’ atas tindakannya.

Menanggapi hal tersebut, Fatima melalui akun instagram pribadinya @fatemehhamami menyebutkan sama sekali tidak merasa keberatan dengan apa yang dilakukan Ronaldo terhadapnya. Dia menganggap pelukan dan ciuman Ronaldo berdasarkan rasa kemanusiaan.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Disambut di Iran Oleh Banyak Penggemar Hingga Tak Bisa Latihan!

“Ronaldo memeluk saya dengan rasa kemanusiaan, ketulusan dan toleransi, dan ini adalah tanda kebaikan, kehormatan dan kemanusiaan, dan melalui halaman resmi ini, saya benar-benar menyangkal dan menyangkal semua berita terkait keluhan Ronaldo dan sepenuh hati.” Tulisnya.

Dia juga menyatakan perasaan dan doanya terhadap kesuksesan sang idola.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan