Skandal 2 ASN RSUD Asih Husada, Warga Beri Kesaksian: Bahkan di Bulan Puasa Pun Iya

BACA JUGA: Wali Kota Banjar Ambil Sikap, Tangani Skandal Oknum Dua ASN RSUD Asih Husada

“Hari kerja selepas jam istirahat juga sering saya lihat, itu pulangnya selepas ashar baru keluar rumah. Itu biasanya yang masuk ke rumah itu yang wanitanya (VM) dulu, kemudian disusul yang laki-lakinya (KA). Ketika keduanya sudah masuk rumah, itu keadaan rumah sepi aja seperti gak ada penghuninya. Kan motornya dimasukin garasi dikunci,” beber Euis.

Hal yang sama juga disampaikan Susi Rianti, tetangga VM. Gelagat oknum pegawai RSUD Asih Husada itu sudah berbeda karena masuk rumah seperti sembunyi-sembunyi. Ketika sudah berada di dalam rumah juga, kondisi rumahnya tertutup rapat.

“Sering melihat juga sampai akhirnya didatangi warga. Karena sudah lama warga mengintai, warga curiga karena setiap keduanya berada di dalam rumah, pintu rumah tertutup rapat, gerbang rumah ditutup juga. Warga kan jadi menaruh curiga,” katanya.

Sementara itu, VM saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon dan pesan tertulis oleh Jabar Ekspres tidak menaggapi. Begitu juga dengan KA, saat dikonfirmasi, keduanya memilih bungkam. (CEP)

BACA JUGA: Pilu! Istri Selingkuh, ‘AA’ Suami ‘VM’ ASN RSUD Asih Husada, Rela Kehilangan Pekerjaan di Jepang!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan