Cara Daftar Magang di Dispusipda Jabar, Ga Pake Ribet!

JABAR EKSPRES – Sebagai seseorang yang sedang menempuh pendidikan, pengalaman magang merupakan hal yang paling dinantikan. Magang tersebut biasanya bisa di instansi swasta atau pun pemerintahan. Salah satu instansi pemerintahan yang kerap kali diincar adalah Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Jawa Barat (Dispusipda Jabar).

Dispusipda merupakan salah satu instansi pemerintah milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar). Dinas ini berlokasi di Jalan Kawaluyaan Indah II No. 4, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung.

Untuk mengajukan magang di Dispusipda Jabar ternyata tidak susah-susah amat. Kamu cukup menyiapkan perlengkapan seperti surat-surat dari kampus saja lho.

BACA JUGA: Mau Magang di Dispusipda Jabar? Ini Trik Mudahnya!

Nah, pengen tahu bagaimana caranya magang di Dispusipda Jabar? Kuy, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Siapkan surat pengantar dari pihak sekolah atau kampus.
  2. Kirimkan satu buah surat pengantar ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jawa Barat (Bakesbangpol Jabar).
  3. Setelah mendapatkan surat pengantar dari Bakesbangpol Jabar, kirimkan surat keterangan itu beserta surat pengantar dari kampus yang ditujukan kepada Kepala Dispusipda Jabar.
  4. Pengiriman surat-surat tersebut bisa langsung ke Kantor Dispusipda Jabar atau melalui email di [email protected] atau [email protected].
  5. Tunggu balasan dari Dispusipda Jabar.

Gimana? Gampang banget kan? Jadi, tunggu apa lagi? Kuy daftarkan diri kamu buat magang di Dispusipda Jabar sekarang! (*)

BACA JUGA: GA MAHAL KOK! Segini Biaya Pembuatan Surat Keterangan Bebas Narkoba di BNN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan