Bikers Honda Jawa Barat Saksikan Langsung Balapan GP Mandalika

LOMBOK, JABAR EKSPRES – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 5 bikers dari perwakilan komunitas Honda dari Jawa Barat  untuk bersama-sama menyaksikan keseruan GP Mandalika yang diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, (14-15/10).

Adapun bikers Honda asal Jawa Barat yang turut hadir menyaksikan MotoGP Mandalika ini adalah Ajeng dari komunitas Ceberus, Yuddy Aditya dari Honda Vario Club Bandung, Ujang Salahudin dari Sukabumi Megapro Riders, Yogi Anggriana dari Honda PCX Club Indonesia Chapter Purwakarta, dan Agung Panji dari Mothai Bandung Timur.

Bertajuk “Community Trip Mandalika GP”, para bikers Honda asal Jawa Barat ini mengikuti beragam aktivitas menarik bersama bikers lainnya sekaligus untuk memperkokoh solidaritas persaudaraan sesama bikers. Mereka juga diajak untuk bersama-sama mendukung aksi dari para pebalap binaan Astra Honda Racing Team yang akan berlaga di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan dua pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez dan Joan Mir yang berlaga di ajang MotoGP.

BACA JUGA: Rayakan Anniversary ke-12, Honda PCX Club Indonesia Gelar MUNAS ke-7 di Bandung

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, Acara ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Honda. Kami ingin mengajak para bikers Honda ini bersama-sama mendukung aksi dari para pebalap Honda dan merasakan keseruan kompetisi balapan IATC dan MotoGP Mandalika.

Disela-sela rangkaian nonton bareng MotoGP di Mandalika, untuk semakin meningkatkan kekompakan dan keakraban antar sesama bikers juga digelar acara Community Gathering. Para bikers ini juga diberikan kesempatan untuk mengikuti City Rolling sambil menikmati keindahan pulau Lombok dan mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman. Touring ini dimulai dari kantor Main Dealer Astra Motor – Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju daerah wisata Sembalun pada hari Jumat (13/10).

Seluruh rangkaian kegiatan bikers ini ditutup dengan acara nonton bareng MotoGP di Mandalika dan bersama-sama mendukung aksi para pebalap muda binaan AHRT dan pebalap Repsol Honda di GP Mandalika.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan