Skandal 2 ASN RSUD Asih Husada, Warga Beri Kesaksian: Bahkan di Bulan Puasa Pun Iya

JABAR EKSPRES – Yeti, tetangga ‘VM’ oknum ASN Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Asih Husada Langensari Kota Banjar mengaku sering melihat ‘VM’ sering membawa teman prianya berinisial ‘KA’ yang diduga sama-sama ASN di RSUD Asih Husada. Keduanya sering masuk ke dalam rumah milik VM di RT 10 RW 6 Dusun Sukamaju, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Bahkan Yeti mengetahui VM sering membawa KA ke rumahnya sejak tahun 2022.

Ia menyangka rumah tangga VM dengan suaminya sudah retak, lantaran VM dengan bebas bisa membawa pria lain ke dalam rumah kemudian mengunci pintu rumah rapat-rapat.

“Sudah sering saya lihat karena rumahnya persis di depan rumah saya, berseberangan. Dia (VM) kalau mau masukin pria itu ke rumah awalnya seperti melihat dulu situasi, tidak lama pria (KA) itu langsung masukin motornya ke garasi. Dalam dua bulan terakhir itu sering sekali, jadi seperti sudah terbiasa,” ungkap Yeti di rumahnya di Dusun Sukamaju Desa Mulyasai Kecamatan Pataruman Kota Banjar Jawa Barat, Sabtu 14 Oktober 2023.

BACA JUGA: Warga Gerebek 2 ASN RSUD Asih Husada Kota Banjar, Diduga Asusila di Dalam Rumah

Yeti bahkan beberapa kali sempat memotret dengan gawainya saat KA masuk dan keluar dari rumah VM. Setiap masuk dan keluar rumah, KA membawa kendaraan sendiri mengenakan helm dan masker.

“Saya merasa kasian kepada suaminya, kok tega gitu ya istrinya ini membawa pria lain ke rumah? Setiap satu minggu itu ada lah tiga kali, biasanya jam 12.00 (siang) mereka di dalam rumah, setalah ashar baru laki-lakinya itu keluar pakai motor. Itu saya sering melihatnya,” katanya.

Tetangga lainnya, Euis, juga mengungkapkan hal yang sama. Ia mengetahui pasti pria yang sering dibawa VM ke rumahnya.

“Iya orangnya itu-itu aja, jaket itu, motornya juga Aerox, sering saya lihat. Saya udah curiga tapi ya gak bisa berbuat apa-apa,” ucap Euis.

Kata dia, ia sering memergoki KA keluar masuk rumah VM membawa motor Yamaha Aerox. Bahkan pada bulan puasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan