Jadwal Tayang Good Day to Be a Dog Episode 3, Cha Eun Woo Jadi Guru Tampan Paling Populer

JABAR EKSPRES – Drama Korea Bulan Oktober yang paling ditunggu-tunggu akhirnya tayang juga.  Drama Good Day to Be a Dog yang dibintangi aktor tampan Cha Eun Woo sudah bisa disaksikan di layanan streaming VIU setiap hari Rabu malam dan  penayangan episode ke 3 sudah banyak yang menantikan.

Jadwal tayang Drama Good Day to Be a Dog episode 3 dan 4  yang memiliki genre komedi romenatis penuh fantasi ini, bisa kamu ketahui diakhir artikel ini.

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul sama, yang disutradarai oleh Kim Dae Woong. Selain Cha Eun Woo Drakor ini juga dibintangi Park Gyu Young, Lee Hyun Woo, Yoon Hyun Soo, Kim Yi Kyeong, juga Kim Min Suk.

Kisah yang diangkat dalam drama ini cukup ringan tapi unik, yakni mengenai sebuah kutukan dimana membuat seseorang bisa berubah menjadi serkor anjing.

Baca juga : Daftar Film di Bioskop Indonesia Oktober 2023 Lengkap! Tontonan Seru Akhir Pekan

Bagi kamu pecinta binatang khususnya Anjing, drama ini akan memanjakanmu dengan berbagai jenis dan ras anjing-anjing lucu yang akan tampil menggemaskan.

Sinopsis Good Day to Be a Dog

Drama ini mengisahkan tentang perjuangan seorang guru bernama Han Hae Na (Park Gyu Young) yang menyimpan rahasia hingga diusianya yang sekarang dia tetap melajang.

Ternyata alasannya tetap melajang terkait dengan rahasia dalam keluarganya.

Keluarga dari Han Hae Na mengalami kutukan dari generasi ke generasi yang membuat dia dan keluarganya bisa berubah menjadi anjing jika mereka mencium seseorang di tengah malam.

Perubahan tersebut berlangsung selama 6 jam dan setelah itu mereka akan kembali pada penampilan normalnya.

Baca juga :  Drama Yang Dibintangi Oleh Cha Eun Woo? Simak Yuk!

Namun hal tersebut akan terulang setiap malam sampai mereka mencium orang yang sama dalam penampilan anjingnya.

Hal itulah yang membuatnya kesulitan ketika mempunyai hubungan romantis dengan seorang pria. Ia bahkan meminta orang tersebut tidak menciumnya dan membuat dirinya banyak ditinggal oleh para pria.

Suatu hari Han Hae Na yang tengah mabuk tanpa sengaja mencium seorang pria bernama Jin Seo Won (Cha Eun Woo).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan