Drama Baru Cha Eun Woo Bikin Geger, Menjelma Jadi Pangeran Tampan Kerajaan

JABAREKSPRES.COM – Drama baru Cha Eun woo selalu dinanti-nantikan oleh penggemar drama Korea (drakor). Tahun ini  member Boyband Astro itu kembali bikin geger dengan drama terbarunya berjudul  The Villainess is a Marionette. Dalam drama ini Cha Eun Woo menjelma menjadi sosok yang berbeda yakni seorang pangeran tampan dari sebuah kerajaan.

Drama yang baru merilis posternya ini menampilkan Han So Hee sebagai pemeran utama lawan main Eun Woo.

Seperti halnya Cha Eun Woo, Han So Hee juga tampil sangat anggun dalam poster tersebut.  Paras cantiknya sangat pas mengenakan gaun indah seorang puteri kerajaan.

Dilansir dari berbagai sumber, Cha Eun Woo dan Han So Hee telah dikonfirmasi akan membintangi trailer live action serial Kakao Webtoon berjudul The Villainess is a Marionette!

Cha Eun Woo dan Han So Hee akan bekerja sama dengan Kakao Webtoon, menjadi pasangan kekasih dalam  trailer live action tersebut.

Sebagai Bocoran, berikut sedikit sinopsis The Villainess is a Marionette.

Serial ini mengisahkan tentang kehidupan Putri Kayena yang selalu dikendalikan oleh kakaknya, seolah-olah ia menjadi sebuah boneka yang bersedia melakukan apapun yang diperintahkan.

Sehingga, Putri Kayena berusaha keras agar terbebas dari sang kakak. Dalam usahanya untuk terbebas dari pengaruh kakaknya, ia pun bekerja sama dengan Duke Kidrey.

Nah, dalam kisah keluarga bangsawan tersebut, Cha Eun Woo berperan sebagai Duke Kidrey yang berparas menawan serta gagah.

Sedangkan Han So Hee menjadi sosok Putri Kayena yang berpenampilan sangat anggun.

Banyak orang yang langsung kagum dengan penampilan dua aktor dan aktris ini.

Cha Eun Woo tampil sangat gagah dan tegas dengan setelan jas kerajaan berwarna navy dan sentuhan gold, serta aksesori khas yang menghiasi pakaiannya.

Tak kalah dengan Eun Woo, penampilan Han So Hee juga mencuri perhatian! Ia tampil sangat elegan dalam balutan gaun putri kerajaan yang didominasi lace serta desain neckline yang unik.

Tatanan rambutnya yang feminin, serta aksesori cantik seperti anting dan hiasan di rambutnya juga bikin So Hee terlihat makin memukau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan