Drama Yang Dibintangi Oleh Cha Eun Woo? Simak Yuk!

JABAR EKSPRES – Cha Eun Woo adalah seorang aktor dan penyanyi Korea Selatan yang dikenal karena penampilannya yang tampan dan bakat aktingnya dalam drama yang luar biasa. Dia telah bermain dalam beberapa drama yang sangat populer dan memenangkan hati banyak penggemar di seluruh dunia.

  • True Beauty

Salah satu drama yang sangat direkomendasikan dan di bintangi oleh Cha Eun Woo yaitu True Beauty. Drama ini bercerita tentang seorang gadis bernama Im Joo-kyung (perankan oleh Moon Ga-young) yang memiliki kompleksitas dengan penampilannya.

BACA JUGA: Dibalik Kasusnya Yoo Ah In Mempunyai Prestasi? Apa Saja?

Dia menutupi kekurangan fisiknya dengan riasan yang tebal dan sering kali merasa tidak percaya diri di depan orang lain. Namun, setelah dia bertemu dengan dua pria tampan, yakni Lee Su-ho (Cha Eun-Woo) dan Han Seo-jun (Hwang In-yeop), hidupnya berubah.

Dalam drama ini, Cha Eun-Woo memainkan peran sebagai Lee Su-ho, seorang murid pindahan yang cerdas dan tampan. Dia memiliki luka batin dari masa lalunya dan awalnya tampak dingin dan jauh.

Namun, seiring waktu, dia membuka hatinya untuk Im Joo-kyung dan menjadi seseorang yang sangat dekat dengan dia. Peran Cha Eun-Woo dalam drama ini menunjukkan bakat aktingnya yang luar biasa dan kemampuan untuk memerankan karakter yang sangat berbeda dari dia sendiri.

BACA JUGA: Penghargaan Yang Didapat Film Olympus Has Fallen!

  • Rookie Historian Goo Hae-ryung

Selain True Beauty, Cha Eun-Woo juga membintangi drama Rookie Historian Goo Hae-ryung. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Goo Hae-ryung (diperankan oleh Shin Se-kyung) yang bermimpi menjadi seorang sejarawan di masa Dinasti Joseon.

Dia bergabung dengan Istana Kerajaan sebagai sejarawan wanita pertama dan bertemu dengan Pangeran Lee Rim (Cha Eun-Woo), yang menyukai buku dan kisah-kisah sejarah.

Dalam drama ini, Cha Eun-Woo memainkan peran sebagai seorang pangeran yang cerdas, pemalu, dan sensitif. Dia mencoba untuk menyembunyikan keasliannya sebagai pangeran karena takut menjadi sasaran plot politik.

BACA JUGA: Lirik Lagu, OMG – NewJeans Bertahan 5 Minggu Di Billboard!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan