Link Tes Ujian Enhypen Terbaru, Buktikan Separah Apa Kamu Kenal Hee Seung Cs

JABAR EKSPRES – Link Tes Ujian Enhypen terbaru akan kamu temukan dalam artikel yang akan mengupas tuntas tentang Heesung Cs ini.

Bagi kamu penggemar Enhypen tentu sudah sering mencoba tes semacam ini, sebagai ujian untuk mengetahui seberapa besar pengetahuanmu tentang kisah hidup para member Enhypen, baik dari sebelum debut , setelah debut dan saat mereka mulai meraih kesuksesan bersama.

Enhypen merupakan salah satu idol grup yang dibuat oleh Hybe Entertainment dan CJ E&M setelah keduanya membentuk perusahaan baru, yaitu Belift Lab.

Mereka terbentuk lewat ajang survival show I-Land dan mulai mendapat banyak perhatian dari penggemar KPop karena multitalenta dan memiliki visual yang unik dibandingkan yang lain.

Enhypen resmi debut pada 30 November 2020 lewat mini album berjudul Border: Day One!.

Nama Enhypen sendiri berdasarkan etimologi adalah sebutan dari simbol tanda hubung (-) yang menciptakan arti baru termasuk “Koneksi, Penemuan, & Pertumbuhan”.

Maksudnya karena para member Enhypen yang berasal dari tempat berbeda yang kemudian datang bersama-sama dan saling berhubungan untuk menciptakan sebuah karya.

Mereka bukan hanya berasal dari Korea, malainkan ada yang dari Jepang, AS juga Australia. Member Enhypen terdiri dari 7 orang yakni Yang Jung Won (leader), Lee Hee Seung, Jay Park dari Amerika, Jake Shim dari Australia, Park Sung Hoon, Kim Seon Woo, dan Nishimura Riki dari Jepang.

Sejak sebelum debut Enhypen memang sudah membuat Kpopers penasaran, sehingga akun media sosial mereka sudah mengumpulkan banyak follower.

Kesuksesan mereka terus bersinar setelah debut, banyak penghargaan yang berhasil dikoleksi dari berbagai single dan mini albumnya.

Kini saatnya kamu menguji seberapa tahu kamu tentang kehidupan para member Enhypen dengan mengikuti tes ujian Enhypen terbaru.

Caranya hanya dengan masuk kedalam website penyedia ujian ini dan menjawab semua pertanyaan ganda sebanyak 30 pertanyaan. Untuk mengikutinyam kamu bisa langsung akses dengan mengklik tautan yang ada dibawah ini. Selamat mencoba.

KLIK LINK DI SINI 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan