Daftar Film Tayang di Citimall Bontang XXI Oktober 2023, Ada Petualangan Sherina 2!

JABAR EKSPRES – Sebelum menonton di Cinema XXI terbaru yang ada di Citimall Bontang, Anda dapat mengecek ada film apa saja sih yang sedang tayang?

Cinema XXI di Citimall Bontang secara resmi dibuka pada Rabu kemarin, 11 Oktober 2023.

Terpantau pada hari ini, (12/10/2023) Citimall Bontang XXI sedang menayangkan film seru berbagai genre mulai dari horror, action hingga drama.

Adapun untuk harga tiketnya seperti yang tertera dalam laman 21cineplex.com setiap Senin – Kamis yaitu Rp35.000. Sementara untuk hari Jumat yaitu Rp40.000 .

Terakhir, jika Anda menonton di hari Sabtu/Minggu/Libur harga tiketnya Rp50.000.

Berikut daftar film yang tayang di Citimall Bontang Oktober 2023 yang dapat diketahui lengkap dengan sinopsis dan para pemainnya.

4 Film Sedang Tayang di Citimall Bontang XXI Oktober 2023

Dilansir dari laman 21cineplex.com, berikut adalah 4 film yang sedang tayang di Citimall Bontang XXI Oktober 2023:

1. Petualangan Sherina 2

Genre : Drama, Musikal

Sinopsis: Film legendaris dan musikal ini menceritakan tentang dua teman kecil yang sudah lama tidak bertemu yaitu SHERINA (Sherina Munaf) dan SADAM (Derby Romero).

Mereka dipertemukan kembali di Kalimantan untuk pelepasliaran orang utan.

Akan tetapi, reuni manis tersebut tiba-tiba terhenti saat ada anak orang utan bernama SAYU dicuri sekelompok orang.

Dalam film ini akan diceritakan bagaimana upaya Sherina dan Sadam menyelamatkan Sayu dan juga persahabatan mereka yang berjalan kembali.

Sherina dan Sadam harus berusaha menemukan kembali kebersamaan, demi menyelamatkan Sayu dan juga kelangsungan persahabatan mereka yang baru saja tumbuh kembali.

Pemain: Sherina Munaf, Derby Romero, Isyana Sarasvati, Ardit Erwandha, Kelly Tandiono, Randy Danistha, Chandra Satria, Quinn Salman

BACA JUGA : Harga Tiket Bioskop di Citimall Bontang XXI Terbaru, Resmi Dibuka!  

2. SAW X

Genre : Thriller, Mystery

Sinopsis : Bagi Anda pecinta film thriller dan misteri, SAW X bisa menjadi pilihannya. Film ini akan mengisahkan tentang , John Kramer (Tobin Bell) yang sedang berusaha melakukan pengobatan untuk menyembuhkan kankernya. Ia pergi ke Meksiko untuk menjalani perawatan. Namun tak diduga, kejadian menimpa dirinya ternyata ia menjadi mangsa dari sebuah penipuan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan