Tanda-tanda Kiamat Sudah Dekat, Terlihat dari 4 Kondisi Perempuan yang Terjadi Saat Ini

JABAR EKSPRES – Kiamat sudah dekat, kalimat tersebut seharusnya membuat kaum muslim langsung mempersiapkan diri. Karena tanda-tanda kiamat sudah dekat mulai bermunculan. Salah satunya terlihat dari berbagai kondisi perempuan yang kini terlihat dan pernah dijelaskan dalam beberapa hadits.

Kondsisi perempuan yang dimaksud sebagai tanda-tanda kiamat sudah dekat tersebut, kini benar-benar sudah terjadi. Kecangghan teknologi, kemerosotan moral dan banyak hal lainnya menajdi pemicunya.

Sebagai muslim yang taat, kita harus mempercayai datangnya kiamat dan hari akhir, meski kita tidak tahu kapan datangnya hari tersebut.

Namun dengan banyaknya tanda yang kini sudah ditunjukkan, maka sudah seharusnya kita mulai bertobat dan banyak-banyak emperbaiki diri.

baca juga : Tanda-Tanda Kiamat yang Jarang Diketahui, Apakah Akhir Zaman Sudah Mendekat?

Beberapa tanda datangnya kiamat sudah dekat adalah disaat perempuan melakukan beberapa hal berikut ini :

1. Banyak Perempuan yang Ber-tabarruj (Pamer Aurat)

Saat ini sosial media menjadi salah satu ajang bagi wanita untuk menunjukkan eksistensinya, sayangnya tidak sedikit pula yang berani mengumbar aurat untuk diperlihatkannya kepada orang banyak.

Hal ini merupakan Tabaruj, dimana mereka seperti sedang tidak berpakaian. Bahkan hal itu turut dilakukan oleh perempuan muslimah, yang memakai baju tertutup namun berbentuk.

Sayangnya hal ini tidak disadari oleh banyak perempuan yang tetap melakukannya bahkan merasa bangga dengan sesuatu yang seharusnya ditutupi dan tidak diperlihatkan kesembarang orang.

2. Perzinahan

Tanda-tanda kedua adalah banyaknya perzinahan yang dilakukan perempuan. Hal ini terlihat dari banyaknya angka kehamilan diluar nikah, perselingkuhan, hingga prostitusi yang bahkan bisa dilakukan dengan transaksi online.

Meski zina di sebagian negara mungkin sudah menjadi bagian dari budaya. Namun dalam Islam, perzinahan adalah perbuatan yang sangat dilarang dan bisa mendatangkan dosa besar.

Oleh karena itu, perbuatan tersebut sudah seharusnya dihindari. Karena Islam mengajarkan pasangan untuk menikah, sehingga hubungan tersebut menjadi halal dan tidak menimbulkan dampak-dampak negatif.

Baca juga :  Kenali Tanda-Tanda Akhir Zaman, Ciri Semakin Dekat dengan Kiamat

3. Banyak Perempuan yang Mengerjar Laki-laki

Saat ini banyak sekali perempuan yang tergila-gila dengan laki-laki hingga mengejarnya. Misalnya saja penggemar Kpop, dimana jutaan wanita bisa mengagumi dan menggilai satu orang yang sama. Parahnya bahkan banyak yang mengaku-ngaku sebagai istrinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan