Promo Diskon 20 Persen Masuk Majalaya Waterpark Selama Oktober, Yuk Bawa Rombongan Main Air

JABAR EKSPRES – Selama Bulan Oktober ini, Majalaya Waterpark memberikan promo diskon hingga 20 persen untuk masuk ke area kolam renang.

Lokasi wisata air Majalaya Waterpark yang menjadi kebanggaan Kabupaten Bandung ini tengah menggelar promo diskon besar bagi wisatawan yang akan berkunjung membawa rombongan.

Dengan hanya membawa minimal 25 orang ke Majalaya Waterpark, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 20 persen dari harga normal tiket masuk.

Harga tiket yang semula Rp20 ribu per orang untuk weekday atau hari biasa akan dipotong 20 persen menjadi hanya Rp16.000 saja. Sedangkan untuk Weekend atau akhir pekan, dimana harga tiket Rp30 ribu perorang akan dipotong 20 persen menjadi Rp24.000 saja.

Dilansir dari akun instagram resminya @Majalayawaterpark, destinasi wisata air yang satu ini memiliki beragam fasilitas menarik. Mulai dari ember tumpah, perosotan anak yang aman, kolam busa, kolam arus, water slide, perosotan boomerang, kolam renang anak dan juga dewasa.

Baca juga : Ini Dia Wisata Air Paling Hit di Karawang, Wonderland Adventure Waterpark

Selain menawarkan pengalaman seru bagi seluruh anggota keluarga, tanpa diskonpun, Majalaya Waterpark termasuk lokasi wisata yang ekonomis, karena harga tiket masuknya cukup murah dibandingkan waterpark lain dengan fasilitas yang sama.

Dengan pemandangan alam pegunungan yang indah, Majalaya Waterpark semakin memberikan daya tarik yang tak bisa ditolak oleh pengunjung.

Fasilitas di Majalaya Waterpark

Dilansir dari wisatamilenial.com, berbagai fasilitas yang ditawarkan Majalaya Waterpark sudah mulai terlihat sejak memasuki area waterpark.

Pengunjung akan melewati gerbang yang megah bak istana. Di dalamnya, terdapat dua kolam, salah satu untuk anak-anak dan satu lagi untuk orang dewasa.

Kolam renang anak

Kolam anak memiliki kedalaman dangkal dan dilengkapi dengan beberapa wahana yang pastinya menarik bagi anak-anak, seperti ember tumpah dan water slide. Dengan airnya terlihat biru jernih dan menyegarkan, menambah keseruan bermain bagi anak-anak.

Kolam renang Dewasa

Sementara itu, bagi pengunjung dewasa, tersedia kolam yang lebih dalam dan luas. Desainnya begitu estetis dengan beberapa spot yang menarik untuk berfoto.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan