5 Promo 10.10 Bertabur Diskon, dari KFC, McD hingga PHD

Buruan datang ke Chatime sebelum promonya berakhir hari ini.

Baca juga : Promo Waroeng Steak & Shake Dalam Flash Sale 10.10, Serba 39K!

3. Roti’O

Roti’O juga tidak mau ketinggalan, ada promo 10.10 yang sangat menarik, yakni menawarkan roti dengan harga serba Rp10 ribuan. untuk mendapatkan promo ini, kamu hanya perlu memenuhi syarat minimal pembelian berikut ini :

– minimal pembelian 3 pcs untuk Offline: Rp30 ribu,
– minimal pembelian 5 pcs untuk Online: Rp 50 ribu.

4. Pizza Hut Delivery (PHD)

Promo 10.10 berikutnya ada Pizza Hut Delivery atau PHD, yakni menawarkan promo PAKET JITU SEPULUH-SEPULUH. Yakni dengan membeli dua Melts, kamu bisa mendapat seporsi Melts lagi gratis.

Promo ini tidak ahanya berlaku hari ini, melainkan selama tiga hari yakni dari tanggal 9-11 Oktober 2023. Namun persediaan terbatas, jadi bila kamu berminat mendapatkan promo ini, kamu harus segera menghubungi PHD atau datang langsung ke gerainya.

5. KFC

Promo yang terakhir dan pasti paling ditunggu adalah promo dari KFC. Dalam rangka promo 110.10 ini KFC menawarkan promo yang menggiurnkan, cocok untuk makan bersama teman-teman atau kelaurga.

Promo KFC kali ini adalah untuk pembelian Whole Chiken Bucket yang berisi 9 potong ayam dari harga Rp167.500 kini hanya seharga Rp123.500 saja, jadi ada potongan harga hingga Rp44 ribu.

Promo ini berlaku selama 9-18 Oktober 2023⁠ dan berlaku untuk dine-in, take away, drive thru,⁠ dan pemesanan melalui mitra online⁠.

Jadi sudah memutuskan mau mengambil promo yang mana? pastikan masa berlakukanya masih ada dan perhatikan pula syarat yang dikenakannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan