V BTS Blak-blakan Mengaku Lebih Suka Lagu 3D Dibanding Seven Milik Jungkook

JABAR EKSPRES – Kim Tae Hyung atau V salah satu member BTS mengaku secara blak-blakan dalam salah satu livenya di Wevers, bahwa dia lebih menyukai lagu 3D milik Jungkook featuring Jack Harlow, dibanding lagu Seven yang telah dirilis terlebih dahulu.

Saking sukanya, V BTS bahkan mengaku lebih sering mendengarkan lagu 3D tersebut dibanding lagu lainnya.

Dia juga mengakui bahwa lagu tersebut sangat keren dibawakan oleh Jungkook  member BTS termuda yang umurnya  selisih dua tahun dengannya itu.

“Apakah kalian melihat lagu 3D Jungkook? Keren banget kan? Keren sekali sampai-sampai aku hampir bersumpah,” ungkap V dikutip dari Koreaboo.

Baca juga : Tranding 1 di Youtube! Lirik lagu Slow Dancing – V BTS dan Terjemahannya

Dalam siaran langsung V BTS, pada pada 5 Oktober 2023 di Weverse yang terbilang dadakan karena hanya berjalan 5 menit tersebut, V sengaja memberikan reaksi pada MV lagu 3D jungkook yang abru dirilis maknae BTS tersebut.

Kepada penggemarnya, V menyebut lagu 3D sangat memenuhi ekspektasinya terhadap Jungkook.

“Wah sudah kuduga, golden maknae kita! akhir-akhir ini aku lebih menyukai 3D daripada lagu Seven jadi akhir-akhir ini aku mendengarkan 3D!” ungkapnya jujur.

Sesama member BTS memang kerap kali memberikan dukungan saat masing-masing melakukan proyek solonya. Termasuk V dan Jungkook yang merupakan dua maknae line di BTS tersebut.

Saat Jungkook  rilis lagu Seven, V sempat mendukungnya dengan hadir di acara live perform bahkan ikut tampil keatas panggung menarikan koreonya meski hanya beberapa detik saja. Sedangkan Jungkook menunjukkan dukungananya dengan ikut mempromosikan album Layover V disalah satu unggahannya di Instagram.

Baca juga : V BTS Merilis Lagu “Love Me Again” Dalam Album Solo Terbarunya, Bikin Baper!

Lagu 3D dirilis di Youtube dalam beberapa versi yang berbeda. Dari Akun HYBE LABELS dirilis Official MV pada 30 September atau 8 hari lalu dan sudah ditonton lebih dari 32 juta pengguna Youtube.

Sementara yang dirilis dari akun BANGTAN TV adalah Official live performance 7 hari lalu, yang sudah ditonton 11 juta pengguna Youtube.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan