Usung Konsep Monokrom, V BTS Kembali Trending di Youtube Lewat MV Blue

JABAR EKSPRES – Member BTS V atau Kim Tae Hyung kembali menjadi perbincangan hangat setelah music video (MV) single terbarunya berjudul Blue dirilis pada Selasa (12/9), dan langsung menjadi trending di Youtube.

Lewat Channel Youtube HYBE LABEL, Lagu V BTS Blue yang MV-nya menghadirkan nuansa monokrom hitam putih tersebut langsung melesat menjadi trending nomer 9 untuk musik. Baru lewat sehari saja, MV tersebut sudah ditonton lebih dari 4,3 juta pengguna Youtube.

Meski konsepnya sangat sederhana, MV Blue ini cukup unik, karena seperti menghadirkan sosok lain dari seorang V yang hanya manusia biasa, tanpa embel-embel seorang idol terkenal.

MV Blue dibuka dengan setting berada didalam sebuah mobil, dimana V BTS sedang menyertir, Army Penggemar BTS tentu sudah tidak asing dengan scene seperti ini, karena V kerapkali melakukan siaran langsung sembari menyertir mobil.

Setting kedua berada didepan sebuah Flat atau apartemen, dimana tampak V sedang berusaha mengetuk pintu dan mencari kunci untuk membukannya. Lalu Scene berpindah di tangga, tempat parkir dan berakhir disebuah taman, dimana akhirnya anjing kesayang V menghampirinya.

Baca juga : MV Slow Dancing – V BTS Bikin Army Ketar Ketir Dengan Adegan Berenang Tanpa Baju

Army seperti diajak menikmati setiap moment dalam MV tersebut tanpa pusing memikirkan teori tersembunyi didalamnya, seperti pada MV sebelumnya yakni Slow Dancing.

Single Blue merupakan salah satu lagu dalam album solo pertama V yang berjudul Layover. yang dirilis pada 8 September 2023 lalu. Dalam album tersebut ada 6 lagu yang seluruhnya diciptakan oleh V, yakni Love me Again, Rainy day, Slow Dancing, Blue, For us dan Slow Dancing (Piano Ver.)

Selain konsep MVnya yang sederhana, syair atau lirik lagu Blue juga terbilang sangat ringan, sehingga sangat mudah untuk diikuti.

Berikut ini lirik lagu Blue V BTS lengkap dengan terjemahannya:

[Intro]

On and on and on

And my love

On and on and on

Can we go?

On and on and on

And tomorrow

On and on and on

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan