MV Slow Dancing – V BTS Bikin Army Ketar Ketir Dengan Adegan Berenang Tanpa Baju

JABAR EKSPRES – V BTS menepati janjinya merilis Title Track ketiga dari album Solonya ‘Layover’ berjudul ‘Slow Dancing’, pada 8 September 2023 pukul 11.00 WIB atau 13.00 KST di Channel Youtube HYBE LABELS.

Dalam dua jam perilisannya, Official Music Video (MV) Slow Dancing – V BTS sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali oleh pengguna Youtube. Pemilik nama asli Kim Tae Hyung ini sukses mengejutkan penggemar BTS Army yang langsung ketar ketir dengan aksi berenang tanpa bajunya.

MV milik V BTS kali ini cukup berbeda dibandingkan dua single terdahulunya yang juga ada dalam album Layover yakni Rainy day dan Love me Again. Kali ini V banyak melakukan pengambilan gambar diluar ruangan tepatnya dipantai dan jalanan. Sedangkan dua lagu sebelumnya V nampak lebih banyak menampilkan MV berada di dalam satu ruangan.

Dalam MV Slow Dancing, V nampak bersenang-senang dengan teman-temannya, mereka berlibur mengendarai satu mobil menuju pantai. Lalu mereka berenang dan bermain bersama.

Diparuh kedua MV tersebut V kembali berada dalam satu ruangan pribadi yang lebih mirip seperti ruang penelitian, lengkap dengan berbagai barang eksperimennya. Dan diakhir video V nambah mengahabiskan waktu berdua dengan anjing kesayangannya Yontan.

Baca juga : Rilis 8 September 2023, Ini Bocoran 6 Lagu di Album Solo V BTS “Layover”

Dari beberapa komentar yang masuk ke unggahan tersebut, beberapa Army tampak memberikan berbagai teori tentang MV tersebut.

Ada yang menyebutkan bahwa suasana pantai dan aktivitas bersenang-senang V bersama teman-temannya merupakan sebuah hayalan yang diciptakan V, terlihat dari foto yang diambil bersama teman-temannya ternyata hasilnya berubah hanya ada gambar V semua.

Hal ini juga terlihat dari ruangan kecil di pojok tempat V menari sendirian, dimana gerakan yang dilakukan sama persis dengan tarian yang dilakukan bersama dengan teman-temannya

Namun berbagai teori tersebut hanya bedasar pengamatan Army dari MV tersebut, dan belum diketahui kisah sebenarnya.

Untuk mengetahui seperti apa makna dalam lagu terbaru V ini, berikut simak lirik lagunya :

Lirik Lagu ‘Slow Dancing’ – V BTS, dengan Terjemahan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan