Film The Exorcist Terbaru 2023 Tentang Apa? Serem Banget!

JABAR EKSPRES – Benarkah ada kisah teror yang mengerikan di Film The Exorcist: Believer 2023? Simak ceritanya di bioskop hari ini, perdana tayang Rabu, 4 Oktober.

Film The Exorcist: Believer merupakan sebuah karya horor thriller Amerika yang sudah hadir di layar bioskop tanah air.

Diketahui film ini ceritanya diadaptasi dari novel “Characters” karya William Peter Blatty. Adapun untuk proses pembuatan filmnya dipimpin oleh sutradara David Gordon Green dengan penulis skenario Peter Sattler dan Scott Teems.

Film The Exorxist: Believer berkisah tentang perjuangan keluarga yang melawan pengaruh iblis.

Diceritakan Victor Fielding, seorang pria yang membesarkan putrinya sendirian bernama Angela, diketahui ia sudah kehilangan istrinya.

BACA JUGA: 3 Alasan Film “The Exorcist: Believer” Jadi Pilihan Nonton di Bioskop

Saat Angela dan temannya, Katherine, tiba-tiba menghilang di hutan dan kemudian muncul kembali dengan ingatan yang kosong dan perilaku yang aneh, hingga membuat Victor cemas.

Bahkan muncul luka-luka dan gejala misterius pada keduanya. Akhirnya dengan kecemasan tersebut Victor berusaha mencari tahu penyebab tragedi yang menimpa anaknya, dan akhirnya bertemu dengan Chris MacNail, yang juga memiliki pengalaman serupa.

Mereka mengetahui bahwa Angela dan Katherine telah dirasuki oleh iblis jahat.

BACA JUGA: Harga Tiket Nonton Film Horor “The Exorcist Believer” di Bioskop XXI Terbaru

Dengan rasa khawatir yang mendalam, Victor dan Chris bersatu untuk mencari cara mengusir iblis tersebut dari tubuh kedua anak tersebut. Apakah mereka akan berhasil mengusir iblis dari tubuh Angela dan Katherine?

Saksikan cerita selengkapnya film The Exorcist: Believer yang tayang di bioskop hari ini, 4 Oktober 2023!

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan