3 Alasan Film “The Exorcist: Believer” Jadi Pilihan Nonton di Bioskop

JABAR EKSPRES – Teror yang begitu mengerikan di Film The Exorcist: Believer sudah tersedia untuk ditonton di bioskop pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Awal Oktober 2023 ini banyak film horor terbaru yang bisa menjadi daftar film yang wajib Anda saksikan yaitu “The Exorcist: Believer“, sebuah film horor yang diproduksi oleh Universal Pictures dan disutradarai oleh David Gordon Green.

Mau nonton di bioskop tapi bingung? Jika kamu penggemar film horor, film ini bisa kamu saksikan bersama rekan atau pasanganmu nih!

3 Alasan Nonton Film Film The Exorcist: Believer di Bioskop

Berikut 3 alasan Film The Exorcist: Believer yang tayang hari ini bisa jadi pilihan kamu nonton di Bioskop:

1. Cerita horor yang menegangkan tentang entitas setan misterius

Dilansir dari laman Cinema XXI, cerita di film ini berfokus pada Victor Fielding (diperankan oleh Leslie Odom Jr.), seorang pria yang telah merawat putrinya, Angela (diperankan oleh Lidya Jewett), seorang diri sejak kematian istrinya 12 tahun lalu.

Tragedi mengerikan terjadi ketika Angela dan temannya Katherine (diperankan oleh Olivia O’Neill) menghilang selama 3 hari di hutan, dan mereka akhirnya dirasuki oleh entitas setan misterius.

BACA JUGA: Sinopsis Film Viral, Pandemi Virus yang Mengerikan

3. Kembalinya karakter Chris MacNeil yang diperankan Ellen Burstyn

Dalam upayanya untuk menyelamatkan anaknya, Victor mencari bantuan dari seseorang yang bisa mengungkap akar masalah ini, yaitu Chris MacNeil (diperankan oleh Ellen Burstyn).

Peran Burstyn sangat melekat di ingatan para penggemar film horor dunia.

Ia pertama kali dikenal dalam film horor klasik “The Exorcist” yang dirilis tahun 1973. Dalam sekuel ini, Burstyn akan berperan sebagai seorang ibu yang mencoba untuk melindungi  anak orang lain dari entitas jahat yang mengerikan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Cell, Penyebaran Wabah Aneh Lewat Ponsel

3. Kisah orang tua menyelamatkan putrinya dari kekuatan gelap

Film ini mengisahkan perjuangan Victor untuk menyelamatkan kedua anak perempuannya yang dirasuki oleh kekuatan gelap.

Siapakah Chris MacNeil dan bagaimana nasib kedua anak perempuan yang dirasuki oleh setan yang mengerikan itu? Saksikan kisah lengkapnya di bioskop kesayangan Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan