Prediksi Cerita Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238, Sukuna VS Kashimo

JABAR EKSPRES- Chapter 238 dari Jujutsu Kaisen akan dirilis pada hari Senin, 9 Oktober pukul 12:00 JST. Setelah melihat respons Ryomen Sukuna terhadap kekuatan Hajime Kashimo dalam chapter sebelumnya, sepertinya kedua karakter ini akan terlibat dalam pertarungan sengit di chapter selanjutnya.

Tidak ada informasi spoiler yang tersedia saat ini untuk chapter 238 Jujutsu Kaisen. Meskipun spoiler akan muncul menjelang akhir pekan rilis, belum ada kepastian mengenai kapan spoiler tersebut akan tersedia. Namun, informasi rilis resmi untuk seri ini yang sangat dinantikan telah tersedia.

Jujutsu Kaisen chapter 238 diantisipasi akan menguji seimbangnya kekuatan antara Kashimo dan Sukuna.

Chapter 238 Jujutsu Kaisen akan hadir pada hari Senin, 9 Oktober 2023, pukul 12.00 JST. Oleh karena itu, untuk sebagian besar penggemar internasional, chapter ini akan tersedia pada Minggu, 8 Oktober 2023, waktu siang.

Penggemar dapat membaca Jujutsu Kaisen chapter 238 di situs resmi Viz Media, situs MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Rekap chapter 237 Jujutsu Kaisen menunjukkan Hajime Kashimo menuju Sukuna, tetapi dia dicegat oleh Uraume, yang kemudian dihadang oleh Hakari Kinji. Hakari menjebak Uraume dalam Ekspansi Domainnya, tetapi serangan balok es yang besar yang digunakan Uraume terus berlanjut.

Baca juga: Prediksi Cerita Manga One Punch Man Chapter 193

Baca juga: Jadwal Tayang Manga Jujutsu Kaisen Chapter 237 dan Prediksinya

Selanjutnya, chapter ini mengungkapkan bahwa tujuan dari serangan tersebut adalah memberikan Sukuna Alat Terkutuknya yang disebut “Solusi Bela Diri Tertinggi,” yang diciptakan melalui Sumpah Pengikat Yorozu dalam kematian. Namun, senjata tersebut tidak efektif karena menggunakan listrik, yang tidak mempengaruhi Kashima.

Kashimo kemudian bertanya kepada Sukuna tentang arti kekuatan dan apakah kutukan memaksa individu yang kuat untuk hidup sendiri dan terus mencari kekuatan. Sukuna merespons dengan menyebutkan bahwa Gojo juga menghadapi situasi yang serupa dan akan menunjukkan semua jawaban melalui pertarungan mereka.

Kashimo kemudian menggunakan Teknik Kutukan Amber Binatang Mistisnya, yang tampaknya memberinya keunggulan, meskipun teknik ini hanya dapat digunakan satu kali karena dapat merusak tubuhnya.

Chapter tersebut diakhiri dengan Sukuna yang mulai bertransformasi menjadi tubuh aslinya untuk menyembuhkan dirinya sendiri, menantang Kashimo untuk menghadapinya dalam pertarungan yang lebih sulit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan