Duet Maut Kopi dan Saripohatji, Ampuh Hilangkan Flek Hitam Menahun dan Cerahkan Wajah yang Kusam dengan Cepat

JABAR EKSPRES – Dua bahan alami antara kopi dan bedak saripohatji, ternyata bila digabungkan akan menghasilkan produk yang luar biasa berkhasiat. Kamu tidak akan menyangka kopi dan saripohatji ternyata sangat ampuh untuk hilangkan flek hitam atau binik-bintik yang membuat wajah menjadi kusam.

Kopi hitam murni yang belum dicampur dengan bahan lain memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan kulit wajah. Karenanya banyak yang menggunakannya sebagai masker atau untuk lulur seperti eksfoliasi.

Demikian juga Bedak saripohatji yang sudah diakui khasianya secara turun temurun sebagai andalan untuk perawatan kulit.

Baca juga : Sekali Oles Langsung Putih, ini Rahasia Campuran Bedak Dingin Saripohatji dan Air Mawar Untuk Cerahkan Wajah

Jika kedua bahan ini dipadukan, maka akan memberikan banyak manfaat untuk kesehatan kulit wajah. BUkan hanya menghilangkan flek hitam tapi juga membuat wajah cerah sehingga tidak terlihat kusam. Juga meratakan warna kulit sehingga menghilangkan belang diarea T yang sering dikeluhkan orang.

Juga untuk wajah belang akibat tertutup hijab, dengan pemakaian rutin masker kopi dan saripohatji akan membuat belang menjadi tersamarkan dan lama-lama menghilang, sehingga warna kulit lebih merata.

Adapun manfaat lain yang bisa diperoleh dari kedua bahan ini adalah:

1. Eksfoliasi Kulit

Bedak Saripohatji dan Kopi mengandung butiran-butiran kasar yang dapat digunakan sebagai eksfolian alami. Ini membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan mengungkapkan kulit yang lebih cerah dan halus.

2. Antioksidan

Kopi yang mengandung antioksidan seperti asam klorogenat, yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan penuaan dini.

3. Peredaran Darah

Masker kopi dapat merangsang sirkulasi darah di wajah, yang dapat membantu menyegarkan kulit dan memberikan tampilan yang lebih cerah. Sedangkan bedak Saripohatji dapat membantu membersihkan pori-pori dan mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit, menjadikannya baik untuk kulit berminyak.

4. Pengurangan Pembengkakan

Kandungan kafein dalam kopi dapat membantu mengurangi pembengkakan dan meredakan mata bengkak. Saripohatji juga dapat membantu mengurangi kemerahan dan peradangan pada kulit, memberikan kulit yang tampak lebih merata.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan