Bukan Cuma untuk Wajah, Bedak Saripohatji Juga Efektif Putihkan Seluruh Badan, Intip Bahan Tambahan dan Cara Bikinnya di Sini

JABAR EKSRPES – Jika selama ini bedak Saripohatji hanya digunakan pada area wajah, kini ada informasi terbaru bahwa bedak Saripohatji ternyata efektif juga untuk memutihkan kulit seluruh tubuh. Untuk kamu yang membutuhkan informasi ini, kamu bisa simak secara lengkapnya di sini.

Bedak Saripohatji yang mengandung berbagai macam tumbuhan alami ini, ternyata juga bisa digunakan sebagai lulur untuk memutihkan tubuh sekaligus wajah. Ada dua cara yang bisa digunakan, yakni dengan menambahkan bahan lain untuk dijadikan sebagai lulur, atau tanpa tambahan bahan lain, sebagai bedak dingin.

Baca juga : Bedak Saripohatji Terbukti Bisa Memutihkan Kulit Wajah

Ada beberapa bahan yang bisa ditambahkan bersama campuran bedak Saripohatji, namun kamu tidak bisa sembarangan memasukkan bahan, pastikan campuran ini aman dan tidak menimbulkan masalah pada kulit nantinya, misalnya timbul ruam atau alergi.

Berikut dua cara membuat ramuan bedak saripohatji untuk memutihkan seluruh tubuh.

1. Lulur Saripohatji

Untuk membuat Lulur saripohatji, kamu bisa menambahkan beberapa bahan seperti handbody yang biasa kamu gunakan, bubuk kunyit juga toner atau air mawar untuk membuat teksturnya sesuai dengan lulur pada umumnya.

Cara pembuatan:

– Hancurkan 10 butir bedak saripohatji atau disesuaikan jumlahnya dengan kebutuhanmu
– Jika susah untuk menghancurkannya, kamu bisa meneteskan beberapa tetes toner atau air mawar agar butiran bedak menjadi lebih mudah dihancurkan.

Baca juga :  Sekali Oles Langsung Putih, ini Rahasia Campuran Bedak Dingin Saripohatji dan Air Mawar Untuk Cerahkan Wajah

– Setelah hancur tambahkan dua sendok hand body yang biasa kamu pakai.
– Campur dua bahan tersebut hingga rata dan tidak ada lagi bedak yang bergerindil.
– Jika teksturnya masih agak kental bisa menambahkan toner atau air mawar hingga nanti mudah untuk diaplikasikan pada kulit tubuh.

Cara pengaplikasian

– Setelah ramuan siap untuk digunakan, kamu bisa langsung mengolekan ramuan tersebut ke kulitmu. Pastikan mengoles dengan lembut sambil diurut-urut agar kotoran yang menempel pada kulitmu bisa terangkat.
– Tekstur bedak saripohatji sudah memberikan efek scrub yang bisa membuka pori-pori kulit, sehingga kandungan manfaatnya bisa langsung meresap kedalam kulit.

Tinggalkan Balasan