Sinopsis dan Jadwal Tayang Film “Nona Manis Sayange” di Bioskop, Catat Tanggalnya!

JABAR EKSPRES – Sudah penasaran dengan Film “Nona Manis Sayange”? Dikabarkan film ini akan segera tayang tanggal 2 November 2023 di Bioskop.

Hal ini disampaikan melalui media sosial @nonamanissayange di Instagram saat perilisan official poster mereka.

Film ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu.

Diketahui film Indonesia ini diproduksi oleh PUTAAR Film dan disutradarai serta ditulis naskahnya oleh Hestu Putra.

Bagi Anda yang senang dengan genre film drama romantis, film “Nona Manis Sayange” bisa masuk daftar film yang wajib Anda tonton nih!

BACA JUGA: Sinopsis Film Loving Pablo, Karismatik Seorang Pablo Escobar

Film ini bakal tayang dengan durasi sekitar 104 menit.

Seperti yang sudah tayang dalam video official trailer akan menampilkan keindahan panorama alam Labuan Bajo dan sekitarnya sebagai latar belakang ceritanya.

Selain menghadirkan pemandangan alam yang menakjubkan, film ini juga akan mengangkat isu-isu sosial dan budaya yang masih relevan di Labuan Bajo, seperti masalah sampah, krisis air bersih, mafia tanah, budaya uang mahar dan pemberdayaan perempuan.

Berikut sinopsis singkat Film “Nona Manis Sayange” di bawah ini.

Sinopsis Singkat

Kisah dalam film ini menceritakan tentang cinta antara dua sahabat, Sikka (Haico van Der Veken) dan Akram (Denzel Jordan Pangeran).

Meskipun mereka telah mengenal satu sama lain sejak kecil, kisah cinta mereka mengalami banyak hambatan karena ayah Sikka (Mathias Muchus) tak merestui hubungan anaknya dengan Akram alias menentangnya.

Akhirnya, Akram berusaha untuk berjuang mendapatkan restu dari ayah Sikka. Ia menempuh cara mengumpulkan uang mahar atau belis sesuai dengan permintaan ayahnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Speed Racer, Antara Mempertahankan Balapan dan Keluarga

Di sisi lain, Sikka juga berusaha meyakinkan sang Ayah bahwa cinta sejati tidak dapat diukur dengan materi atau status sosial, termasuk cinta antara dirinya bersama Akram.

Adapun para pemeran dalam film ini ada Haico van Der Veken, Denzel Jordan, dan beberapa aktor dan aktris Indonesia lainnya.

Film ini akan segera tayang salah satunya di Cinema XXI, nantikan jadwal tayangnya 2 November nanti!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan