Promo Livin by Mandiri Tiket Nonton Film “Petualangan Sherina 2”

JABAR EKSPRES – Kamu pengguna Livin by Mandiri? Pakai Promo Cashback 100% untuk tiket nonton film “Petualangan Sherina 2” di bawah ini. 

Setelah 23 tahun, akhirnya keluar sekuel dari film keluarga yang sangat terkenal, yaitu ‘Petualangan Sherina 2’.

Film yang telah lama ditunggu-tunggu ini telah resmi dirilis di bioskop hari ini, yaitu pada Kamis, 28 September 2023.

‘Petualangan Sherina 2’ dipastikan akan membawa cerita yang menarik dan penuh dengan petualangan seru.

Produksi film ini dilakukan di tengah hutan Kalimantan, lebih tepatnya di daerah Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Promo Cashback 100% Film “Petualangan Sherina 2”

Dilansir dari laman Cinema 21, promo Cashback 100% untuk Tiket Nonton Film Petualangan Sherina 2 khusus pengguna Livin by Mandiri

  • Berlaku untuk pembelian tiket langsung ke bioskop.
  •  Metode Pembayaran yang Diterima: QR Livin by Mandiri dengan sumber dana dari Tabungan, Kartu Kredit, Livin Paylater

Periode Promosi: 28 September – 4 Oktober 2023

Hari-hari Promosi: Berlaku setiap hari selama periode promosi.

Tempat Promosi: Seluruh Bioskop Cinema XXI Studio reguler/deluxe yang memutar Film Petualangan Sherina 2 (tidak berlaku untuk IMAX dan The Premiere).

Syarat dan Ketentuan untuk Nasabah Baru Livin by Mandiri

  1. Promo berlaku untuk nasabah baru yang berhasil membuka tabungan dan mengaktifkan Livin’ by Mandiri (ikon kuning) mulai dari tanggal 20 September 2023.
  2. Satu nasabah baru berhak mendapatkan 1 kali cashback  untuk pembelian tiket pertama Film Petualangan Sherina 2, dengan minimal transaksi pembelian tiket sebesar Rp 35.003 dan maksimal cashback yang diberikan adalah Rp 35.003.
  3. Cashback diberikan kepada 500 nasabah per hari selama periode program, dengan alokasi kuota yang diatur oleh sistem Mandiri.
  4. Proses pembayaran dilakukan dengan membayar penuh harga tiket nonton, dan kemudian nasabah akan menerima cashback sebesar 100%.

   Contoh: Jika harga tiket nonton adalah Rp 40.000, nasabah membayar penuh sebesar Rp 40.000 ditambah Rp 3,- sebagai tanda nasabah berhak mendapatkan cashback (jika kuota masih tersedia).

   Total pembayaran yang dilakukan oleh nasabah adalah sebesar Rp 40.003, dan nasabah akan menerima cashback sebesar Rp 35.003.

  1. Cashback akan dikreditkan dalam bentuk saldo ke rekening nasabah pemenang program setiap hari JUMAT pada minggu berikutnya atau hari kerja berikutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan