Harga HP Vivo Y17S Hadir di Indonesia, Mulai Rp 1 Jutaan?

JABAR EKSPRESVivo baru-baru ini secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka dari seri Y, yang disebut sebagai Vivo Y17s. Ponsel ini lebih dulu hadir di Singapura dan kini sudah dipasarkan di Indonesia.

Smartphone terbaru dari Vivo ini menampilkan layar dengan poni di bagian atas dan sistem kamera belakang berkekuatan 50 MP.

Vivo Y17s hadir dengan layar IPS LCD seluas 6,56 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1612 piksel.

Soal layer yang dimiliki HP ini, punya refresh rate 60Hz, gamut warna NTSC sekitar 83 persen, tingkat kecerahan mencapai 840 nits, dan kerapatan piksel sekitar 269 ppi.

Sementara itu, buat kamu yang hobi selfie kamera depannya 8 MP, sementara di bagian belakang, terdapat kamera utama 50 megapiksel dan kamera bokeh 2 megapiksel.  Jadi masih mendukung foto-foto yang senang kamu ambil

Lalu dari segi performa, Vivo Y17s dibekali dengan chipset MediaTek Helio G85, RAM 6 GB LPDDR4x, dan penyimpanan 128 GB eMMC 5.1 yang bisa diperluas melalui kartu microSD.

BACA JUGA: 5 Alasan Kenapa Pilih Vivo Y17S untuk HP 1 Jutaan Spek Memukau

Sistem operasi yang digunakan sudah Android 13 dengan antarmuka FunTouch OS 13.

Bagi kamu yang bakal pakai HP lebih laman, tak perlu khawatir karena ponsel ini memiliki baterai berkapasitas besar, yaitu 5.000mAh, dan mendukung pengisian daya 15W.

Dengan baterai ini, Anda dapat menikmati pemutaran video YouTube selama 19,67 jam.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap Beserta Harga Vivo Y17s, Cek Selengkapnya di Sini!

Vivo Y17s juga dilengkapi dengan berbagai fitur lain, termasuk dual SIM, Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.0, GPS, port USB-C, jack audio 3,5mm, dan perlindungan IP54.

Berbicara soal harganya, Vivo Y17s yang dijual di Singapura dengan harga 199 dolar Singapura (atau sekitar Rp2,2 juta).

Namun terpantau baru-baru ini di akun e-commerce resmi Vivo, ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Glitter Purple dan Forest Green dengan harga penjualannya di Indonesia, ponsel ini tersedia dengan harga Rp1.999.999 melalui situs resmi Vivo, Official Store Vivo di Tokopedia, dan Shopee.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan