Film Sri Asih Raih Penghargaan di Fantastic Fest 2023 Texas

Alana dan keluarganya juga harus berhadapan dengan keluarga Adinegara, yang sering kali tidak bermoral karena bersekongkol dengan polisi yang korup.

Seiring berjalannya waktu, Alana mengetahui bahwa ia adalah reinkarnasi dari Dewi Asih, dewi keadilan, yang memilih Alana sebagai wakilnya di bumi untuk melawan kejahatan.

Alana juga harus berhadapan dengan keluarga Adinegara dan orang-orang yang mengancam keselamatan umat manusia. Akankah Alana berhasil melawan mereka?

Film superhero bergenre sci-fi action ini dibintangi oleh Pevita Pearce, Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, Surya Saputra, Jenny Zhang, dan Randy Pangalila.

Diproduksi oleh Bumilangit Screenplay, film ini juga memiliki Upi sebagai sutradara dan penulis skenario, Joko Anwar sebagai co-writer bersama Upi dan Iko Uwais dan tim Uwais yang melatih Pevita Pearce untuk mengarahkan adegan-adegan laga dalam film tersebut.

Film ini menggabungkan banyak unsur budaya Jawa, mulai dari bahasa, kostum hingga beberapa detail hiasan Jawa, membuat film ini dekat dan sesuai dengan budaya Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan